Sriwijaya FC Tertahan di Laga Perdana Play Off Degradasi Liga 2

Sriwijaya FC Tertahan di Laga Perdana Play Off Degradasi Liga 2

Laskar Wong Kito harus puas berbagi angka dengan tamunya, PSKC Cimahi, dalam pertandingan yang berakhir dengan skor kacamata 0-0 pada Minggu, 7 Januari 2024.-Foto: Budiman/Sumeks-

PALEMBANG, HARIANOKUS.COM - Laga perdana play off degradasi Liga 2 membawa hasil yang tidak diharapkan bagi Sriwijaya FC.

Meskipun bertanding di kandang sendiri, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), tim berjuluk Laskar Wong Kito harus puas berbagi angka dengan tamunya, PSKC Cimahi, dalam pertandingan yang berakhir dengan skor kacamata 0-0 pada Minggu, 7 Januari 2024.

Hasil imbang ini membuat posisi Sriwijaya FC semakin rawan dalam perburuan keberlanjutan di Liga 2.

Saat bersamaan, rival terdekat mereka, Perserang Serang, berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Sada Sumut FC.

BACA JUGA:Misi Berhasil! Sriwijaya FC Pulang dengan Poin Penuh dari Kemenangan Tandang atas PSPS Pekanbaru

Keberhasilan Perserang membuat mereka merangsek naik dalam klasemen, meninggalkan Sriwijaya FC dalam posisi yang semakin sulit.

Reaksi dari para fans pun tak terelakkan, terlihat jelas kekecewaan di wajah mereka setelah harapan untuk melihat tim kesayangan meraih kemenangan ternyata tidak terwujud.

Andi, salah satu fans setia Sriwijaya FC, mengungkapkan kekhawatiran setelah pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Rekrut Mateo Bustos dan Aktif di Bursa Transfer, Sriwijaya FC Bersiap Hadapi Liga 2 Musim 2023/2024

"Jujur, was-was kalau melihat permainan Sriwijaya FC saat ini. Lawan PSKC Cimahi saja tidak bisa menang," ujar Andi. "Aduh, sinyal bahaya ini, bisa-bisa Sriwijaya FC degradasi ke Liga 3," timpal fans lainnya dengan wajah penuh kekhawatiran.

Sriwijaya FC kini dihadapkan pada tugas berat untuk memperbaiki performa mereka dalam sisa play off degradasi.

Dengan tekanan semakin besar, tim asuhan Hendri Susilo diharapkan dapat bangkit dan mengamankan hasil positif untuk menghindari degradasi ke tingkat yang lebih rendah. (*)

Sumber: