Purple Kiss, Girlband K-Pop Terbaru yang Membuat Heboh

Purple Kiss, Girlband K-Pop Terbaru yang Membuat Heboh

Purple Kiss Girlband K-Pop terbaru yang membuat heboh-Poto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Berikut ini adalah berita lengkap tentang debut grup girlband K-Pop terbaru yang sedang membuat heboh dunia hiburan, Purple Kiss!

Grup ini, akan menjadi rebutan perdana di bawah naungan agensi RBW yang terkenal. RBW juga merupakan agensi dari girl group populer Mamamoo, dan ternyata juga, pernah menangani penampilan solo Hwasa di acara musik Amerika. 

Faktanya, manajemen RBW sendiri merancang konsep dan musik di setiap single mereka. Sehingga Purple Kiss dipastikan akan menjadi girl group yang berbeda dari yang lain dan berhak menerima banyak atensi.

Dalam mengisi materi pelajaran bagi para fans, Purple Kiss telah membagikan penampilan pertama mereka kepada publik melalui video musik pop-rock "My Heart Skips a Beat" pada November 2020. 

BACA JUGA:Kembali Terjadi, Penemuan Jenazah di Kontrakan Kota Lubuklinggau

Video ini, tak hanya menggambarkan single debut mereka, tetapi juga memperlihatkan kostum mereka yang bergaya dan gerakan dansa yang memukau. 

Mereka terlihat, sangat percaya diri saat berada di atas panggung dengan penampilan yang sabar, matang, dan telah dipersiapkan untuk memperkenalkan diri mereka kepada publik.

Oleh karena, karisma dan penampilan mereka, tidak heran Purple Kiss mendapat julukan sebagai "grup multitalenta" dengan potensi yang luar biasa. 

Grup yang telah dibentuk sejak Juni 2020 ini, memiliki tujuh anggota, yakni Park Jieun, Na Goeum, Dosie, Ireh, Yuki, Chaein, dan Swan. Masing-masing member memiliki bakat masing-masing, mulai dari vokal yang kuat hingga gerakan tarian yang tajam.

BACA JUGA:Pemerintah Kelurahan Batu Belang Lakukan Fogging sebagai Respons terhadap Kasus DBD

Sebelum merilis single debut, Purple Kiss telah merilis beberapa single pradebut seperti "My Heart Skip a Beat". Lagu ini dipuji karena berbeda dengan lagu-lagu K-Pop pada umumnya, memiliki nuansa pop-rock yang sangat khas. 

Rilisannya, mendapat respon positif dari para penggemar K-pop, serta menunjukkan kemampuan grup dalam memasukkan kejutan dan kebiasaan baru ke dalam suara mereka yang menjadi ciri khas mereka itu sendiri.

Agar publik bisa lebih mengenal setiap anggotanya, Purple Kiss dengan sabar membagikan detail tentang keahlian mereka dan karakter masing-masing. 

Mereka tidak hanya cantik tetapi juga, pintar dan berpikiran terbuka. Karakter dan kepribadian mereka itu sendiri akan memikat penggemar, dan sukses memenangkan hati audiens mereka.

Sumber: