Jelang Pemilu WakaPolda Sumsel Cek Kesiapan Polres OKU Selatan

Jelang Pemilu WakaPolda Sumsel Cek Kesiapan Polres OKU Selatan

Waka Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Brigjen Pol M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si lakukan cek kesiapan Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan, Jumat (19-01-2023).-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Demi memastikan keamanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Waka Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Brigjen Pol M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si lakukan cek kesiapan Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan, Jumat (19-01).

Dari pantauan Harian OKU Selatan di lokasi, Kedatangan Wakapolda ke Polres OKU Selatan itu sendiri disambut oleh Kapolres AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH didampingi Waka Polres Kompol Hardan, HS.

Kemudian, turut mendampingi juga, Bupati OKUS Popo Ali Martopo, B. Commerce, Wakil Bupati Sholehien Abuasir, SP., M. Si, Sekda OKUS M. Rahmatullah, S. STP., M.M beserta Pejabat Utama (PJU) Polres OKUS lainnya.

BACA JUGA:Manfaat Daun Sirih Bagi Kesehatan yang Luar Biasa

Dalam kesempatan itu, Brigjen Pol M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) ke OKU Raya.

"Alhamdulillah, hari ini kita melakukan Kungker ke Polres OKUS guna memastikan persiapan dan kesiapan pengamanan Pemilu pada beberapa hari mendatang," terangnya.

Kedatangan hari ini juga untuk mengajak seluruh personel agar senantiasa menjaga keamanan yang aman, damai, kondusif, dan mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas.

"Senang, karena semua pihak di OKU Selatan terlibat dan telah terbukti mampu menjalin kerjasama yang baik dalam mengemban tugas Pemilu ini, karena Bupati OKUS sudah turun tangan," terangnya.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta? Ngemil Malam Dampaknya pada Berat Badan

Lanjut Jendral Bintang satu tersebut, dengan kunjungan ini dia berharap nantinya OKU Selatan akan menjadikan Pemilu yang damai, Jujur dan Adil.

Sehingga harapan semua pihak pelaksanaan Pemilu ini nanti akan zero konflik akan terlaksana.

"Yang pastinya, Polri dalam hal ini Polda Sumsel dan Polres OKU Selatan siap untuk mengamankan berlangsungnya Pemilu Tahun 2024, karena dari awal sudah digerakkan," bebernya.

"Dari hasil koordinasi dengan Kapolres bahwa Personel semua sudah siap dan bahkan pendistribusian kota dan surat suara akan dikawal ketat hingga ke pelosok Desa," tandasnya. (Dal)

Sumber: