Persiapan Pengamanan Pemilu, Kapolsek BSA Lakukan Pengecekan Senjata Personil dan Kendaraan Dinas

Persiapan Pengamanan Pemilu,  Kapolsek BSA Lakukan Pengecekan Senjata Personil dan Kendaraan Dinas

Pengecekan Senjata Api (Senpi) penunjang operasional personil di Polsek BSA.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

BSA, HARIANOKUS.COM - Dalam persiapan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu), Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Buay Sandang Aji (BSA), Ipda Dodi Mardani, SH., CPM, melakukan pengecekan terhadap persiapan personil pada Rabu (10/01).

Pada pengecekan tersebut, Kapolsek BSA, Ipda Dodi Mardani, SH., CPM, fokus pada Senjata Api (Senpi) yang menjadi penunjang operasional personil.

Proses pengecekan juga melibatkan evaluasi terhadap Kendaraan Dinas yang akan digunakan dalam operasional pengamanan Pemilu.

Informasi ini diungkapkan oleh Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH, melalui Kapolsek BSA, Ipda Dodi Mardani, SH., CPM, pada Rabu (10/01).

Menurutnya, hasil pengecekan menunjukkan bahwa tidak ada kendala yang signifikan, hanya beberapa perbaikan kecil yang perlu dilakukan.

BACA JUGA:Distributor Pupuk Subsidi OKUS Rakor Penyaluran

BACA JUGA:Penerimaan SIPSS 2024 Kembali Dibuka, Yuk Cek Syarat-Syarat dan Langkah Cara Mendaftarnya?

Kapolsek BSA juga menyoroti penggunaan rutin Kendaraan Dinas oleh Sabhara, sehingga diperlukan kontrol untuk mencegah potensi kendala.

Lebih lanjut, dalam konteks pengamanan Pemilu, Dodi menekankan perlunya kewaspadaan ekstra.

"Kegiatan hari ini bertujuan untuk mempersiapkan personil dan sarana pendukung guna melaksanakan Pengamanan Pemilu pada bulan Februari mendatang. Semua harus dipersiapkan dengan baik, termasuk Senpi Anggota dan Kendaraan Dinas Anggota, agar saat pelaksanaan tidak ada kendala yang muncul," ujar Dodi. (dal)

Sumber: