Tofan Maulana Serap Aspirasi Warga Desa Sidodadi OKU Selatan

Tofan Maulana Serap Aspirasi Warga Desa Sidodadi OKU Selatan

Anggota DPR RI, Tofan Maulana, saat melaksanakan kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat di Desa Sidodadi, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa 23 Januari 2024. Foto: Tim Media Tofan Maulana.--

HARIANOKUS.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel 2, Tofan Maulana, aktif melaksanakan kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat. 

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmennya untuk tetap terhubung dan mendengarkan suara rakyat.

Kali ini, kegiatan penyerapan aspirasi dilaksanakan di Desa Sidodadi, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan yang berlangsung, Selasa 23 Januari 2024.

Desa yang dikenal dengan keindahan alamnya ini menjadi saksi kepedulian Tofan Maulana terhadap kondisi masyarakat di wilayah pemilihannya.

Dalam kegiatan tersebut, Tofan Maulana berinteraksi langsung dengan warga setempat. Ia mendengarkan keluhan, masukan, dan aspirasi mereka untuk kemudian dibawa ke tingkat legislatif guna mendukung pembangunan yang lebih baik. 

"Saya hadir di sini untuk menjadi suara bagi masyarakat. Setiap masukan dan aspirasi yang disampaikan akan menjadi bahan pertimbangan serius di tingkat DPR RI," ujar Tofan Maulana.

BACA JUGA:Anggota DPR RI Tofan Maulana Sosialisasikan 4 Pilar di Desa Simpang Sender Utara

BACA JUGA:Reses Anggota DPR RI Tofan Maulana Disambut Hangat Warga Kisam Tinggi

Sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar, Tofan Maulana juga membagikan informasi terkait program-program pemerintah dan legislasi yang sedang dibahas di tingkat nasional. 

Hal ini diharapkan dapat memberikan pemahaman lebih kepada masyarakat tentang peran legislatif dalam mewujudkan kesejahteraan bersama.

Warga Desa Sidodadi merespon positif kehadiran Tofan Maulana dan mengapresiasi upayanya dalam mendekatkan diri kepada rakyat. 

“Harapan kami Bapak Dewan, aspirasi yang disampaikan dapat menjadi bahan pertimbangan serius di tingkat pusat dan berkontribusi pada pembangunan yang lebih merata,” ujar salah satu warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Warga Desa Way OKU Selatan Merasa Dapat Anugerah saat Dikunjungi Anggota DPR RI Tofan Maulana

BACA JUGA:Kunjungi Desa Tanjung Jaya, Anggota DPR RI Tofan Maulana Serap Keluhan Warga Buay Pemaca

Sumber: