Kunjungi Desa Tanjung Jaya, Anggota DPR RI Tofan Maulana Serap Keluhan Warga Buay Pemaca

Kunjungi Desa Tanjung Jaya, Anggota DPR RI Tofan Maulana Serap Keluhan Warga Buay Pemaca

Foto - Anggota DPR RI Tofan Maulana Serap Aspirasi Warga Buay Pemaca saat melakukan reses di desa Tanjung Jaya, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan, Selasa (17/10/2023).--

 

 

BUAY PEMACA - HARIANOKUS.COM - Bertempat di Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan, Anggota DPR RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan 2, Tofan Maulana, Selasa (17/10/2023) kemarin menggelar reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

 

Kegiatan reses dalam rangka terjun langsung ke masyarakat ini dihadiri Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan Fraksi Golkar, Pulung, Camat Buay Pemaca Sainal Sagiman SE, Kapolsek Buay Pemaca Iptu Antoni Steven SH, Babinsa, Kepala Desa Tanjung Jaya, Tanjung Baru, Tanjung Durian, Mekar Jaya, Durian Sembilan dan masyarakat Buay Pemaca serta undangan lainnya.

 

Dengan mengusung Tema “Ekonomi Kerakyatan Berbasis Keadilan” Reses anggota DPR RI Tofan Maulana terbilang sukses dengan antusiasnya warga terutama dari Desa Tanjung Jaya yang menghadiri kegiatan Reses yang dilaksanakan

 

BACA JUGA:Serap Aspirasi Warga, Anggota DPR RI Topan Maulana Siap Perjuangkan Pembangunan di Tengah Masyarakat BSA

 

Dalam sambutannya Kepala Desa Tanjung Jaya Kecamatan Buay Pemaca, Yeti Tarwiyah, S. Pd. I, menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Tofan Maulana selaku anggota DPR RI. 

 

“Semoga apa yang akan diperjuangkan oleh anggota DPR RI kita ini nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat Buay Pemaca khususnya Desa Tanjung Jaya,” ucap Kades Wanita tersebut.

 

Sumber: