Usai Berikan Ceramah Agama Ustad Solmet Ikut Promosikan Pesona Danau Ranau

Usai Berikan Ceramah Agama Ustad Solmet Ikut Promosikan Pesona Danau Ranau

Bupati OKUS Popo Ali Martopo bersama Ustadz Solmet saat berada di icon Danau Ranau.-foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Setelah memberikan ceramah agama dalam acara Tabligh Akbar di Icon Danau Ranau pada 31 Januari 2024.

Ustadz Soleh Mahmoed Nasution alias Solmet tidak hanya membagikan nasihat rohani tetapi juga membuat video untuk mempromosikan keindahan Danau Ranau.

Video tersebut segera tersebar melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, dan platform lainnya setelah diunggah dua jam yang lalu.

Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik, Ustadz Solmet terlihat terkesan oleh keindahan Danau Ranau, yang terletak di Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Sebelum Berangkat, Calon Haji Harus Lunaskan Biaya

Ia menyampaikan kesannya saat berada di tepi danau bersama Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B. Commerce.

"Saya bersama Bupati Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan, dan tepat di belakang saya ini ada Danau Ranau. Danau yang indah, sejuk, melambangkan kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan," ungkap Ustadz Solmet.

Dalam ajakan video tersebut, Ustadz Solmet mengundang masyarakat untuk mengunjungi Danau Ranau.

Karena terdapat banyak destinasi menarik seperti pantai, rafting, arung jeram, air terjun, dan lainnya yang akan membuat kunjungan mereka menjadi pengalaman yang menyenangkan.

BACA JUGA:Kampus STIT Siap Terima Apdes Yang Hendak Kuliah

"Walaupun namanya Danau, tapi di sini kita bisa menikmati keindahan pantai layaknya di laut. Mari kita hidupkan pariwisata Indonesia dengan berkunjung ke tempat wisata terdekat, khususnya Danau Ranau ini," serunya.

Kabupaten OKU Selatan diakui sebagai salah satu destinasi wisata yang sangat dekat dan menarik di Provinsi Sumatera Selatan.

Ustadz Solmet berharap kunjungan masyarakat dapat mendukung perkembangan pariwisata di daerah tersebut. (DAL)

Sumber: