Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 Mengusung Konsep Simple but MAXi

Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 Mengusung Konsep Simple but MAXi

Inovasi Yamaha dalam konsep "Simple but MAXi"-foto: Yamaha-

HARIANOKUS.COMYamaha terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar di era modern dan menciptakan tren yang disukai oleh masyarakat.

Salah satu segmen andalan Yamaha, MAXi Yamaha, telah membuktikan diri sebagai produk yang mengubah cara orang menjalani pengalaman berkendara.

Kesuksesan ini mendorong Yamaha untuk terus menghasilkan produk-produk baru yang dinantikan oleh para penggemar skutik premium di Indonesia.

Untuk memulai tahun 2024, Yamaha merilis model terbarunya yang akan memperkuat keluarga MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155, pada Jumat, 12 Januari 2024, di Jakarta.

Dengan moto "Simple but MAXi", LEXi LX 155 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan motor kelas premium dengan performa maksimal namun dengan karakteristik yang simpel dan praktis.

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Menghadirkan Warna Baru, Intip Fitur Terkininya

Generasi terbaru LEXi ini menjadi pilihan utama bagi pengendara yang aktif, berjiwa sporty, dan menyukai gaya hidup modern.

" LEXi LX 155 Series hadir untuk pengendara aktif yang menginginkan skutik premium yang simpel dan praktis untuk digunakan sehari-hari, tanpa mengurangi performa dari segi mesin, fitur, dan kenyamanan berkendara. Itulah mengapa kami menyebut model ini sebagai Simple but MAXi,"ungkap Dyonisius Beti, Presiden Direktur & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"LEXi LX 155 Series ini menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang mengurangi getaran dan gesekan, sehingga meningkatkan akselerasi dan performa motor serta responsif. Skutik terbaru ini juga menonjolkan ciri khas LEXi dengan ruang pijakan kaki yang luas,"tambahnya. 

LEXi LX 155 dibekali dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru yang mengalami penyempurnaan pada desain camshaft, piston, head, dan jalur oli, untuk memberikan performa lebih baik dengan gesekan dan getaran minimal.

BACA JUGA:Yamaha Indonesia Luncurkan Warna Baru untuk XMAX Connected, Wah Bikin Tampilan Lebih Sporty dan Elegan!

Mesin terbaru ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm. Dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 katup, dan liquid cooled.

LEXi LX 155 juga dilengkapi dengan fitur Stop & Start System untuk mengurangi konsumsi bahan bakar saat motor berhenti, serta Smart Motor Generator untuk meminimalkan suara saat motor dinyalakan.

LEXi LX 155 Connected ABS hadir dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) untuk pengereman yang lebih optimal dan kenyamanan dalam berkendara.

Sumber: