Aditya Zoni Siap Bantu Ammar Nafkahi Anak Irish Bella 10jt per Bulan

Aditya Zoni Siap Bantu Ammar Nafkahi Anak Irish Bella 10jt per Bulan

Aditya Zoni, adik dari aktor Indonesia, Ammar Zoni, telah menyatakan kesiapannya untuk membantu sang kakak dalam menjaga dan memberikan nafkah kepada kedua anaknya -foto: IST-

HARIANOKUS.COM - Aditya Zoni, adik dari aktor Indonesia, Ammar Zoni, telah menyatakan kesiapannya untuk membantu sang kakak dalam menjaga dan memberikan nafkah kepada kedua anaknya.

Pasca putusan Pengadilan Agama Depok menghukum Ammar Zoni membayar nafkah sebesar Rp 10 juta per bulan untuk setiap anak dari pernikahannya dengan Irish Bella yang baru saja berakhir. 

Sebagai kakak yang peduli, Aditya merasa jumlah tersebut masih masuk dalam kewajaran dan bukanlah suatu hal yang berat sebagai bentuk tanggung jawab seorang ayah kepada anak-anaknya. 

Menurut Aditya, bantuan yang dilakukannya hanyalah bentuk kecil dari kepeduliannya terhadap keluarga serta sebagai dukungan untuk sang kakak yang tengah mengalami masa sulit.

"Kita bicara tanggung jawab, Rp 10 juta itu menurut saya angka yang terbilang murah bagi tanggung jawab seorang ayah terhadap anak-anaknya. Bukan berarti kecil juga, saya paham, hanya Rp 10 juta insyaallah saya masih bisa cover," kata Aditya Zoni saat berbincang dengan wartawan di Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA:Mudah kok ! Ini Cara Cek Real Count Pemilu 2024 Dari Situs Resmi

Dalam pernyataannya, Aditya menilai bahwa nominal tersebut masih masuk akal bagi seorang ayah untuk dapat menafkahi dua orang anak secara layak. 

Menurutnya, Rp 10 juta per bulan bukanlah nilai yang terlalu besar atau terlalu kecil, melainkan cukup pas sebagai bentuk pengabdian seorang ayah kepada anak-anaknya.

"Mau bagaimanapun seorang suami atau ayah wajib bertanggung jawab. 

Jadi Rp 10 juta menurut saya angka yang masuk akal. Nggak terlalu banyak dan nggak terlalu dikit, paslah," tambah Aditya Zoni.

BACA JUGA:Pakis Ekor Sungokong, Tumbuhan Langka Mitosnyo Pembawa Hoki yang Terancam Punah

Dalam situasi dimana kakaknya, Ammar, masih harus menjalani hukuman penjara atas kasus narkoba yang menjeratnya, Aditya Zoni menyatakan siap mengambil tanggung jawab tersebut dan membantu menanggung biaya nafkah anak-anak Ammar sehingga tidak memberatkan sang kakak yang sedang dalam masa-masa sulit.

"Insyaallah kan saya masih ada di sini, perwakilan Bang Ammar juga. 

Bang Ammar juga pasti akan berusaha bagaimana caranya dapatkan uang Rp 10 juta. 

Sumber: