Ramai Pameran Otomotif IIMS 2024, Daihatsu Ikut Event Bertema "Serunya Beli Daihatsu"

Ramai Pameran Otomotif IIMS 2024, Daihatsu Ikut Event Bertema

Pameran Otomotif IIMS 2024 Menjadi Sarana Promosi Utama Daihatsu-foto: IST-

HARIANOKUS.COM - Daihatsu telah meramaikan suasana Pameran Otomotif IIMS 2024 (Indonesia International Motor Show) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Berlangsung dari 15 hingga 25 Februari 2024, acara ini menjadi platform bagi Daihatsu untuk ikut serta dalam rangkaian pameran IIMS 2024 sambil berkontribusi pada pasar otomotif nasional.

Dengan tema "Serunya Beli Daihatsu" yang mengusung konsep Memphis yang dinamis dan menyenangkan.

Booth Daihatsu di Hall A nomor 9 dengan luas 408m2 menjadi destinasi menarik bagi pengunjung, khususnya generasi muda dan keluarga muda di Jabodetabek.

Hal ini diungkapkan oleh Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation, dalam sebuah pernyataan di Jakarta.

BACA JUGA:Daihatsu Indonesia Masters 2024: Kembali Sebagai Sponsor Utama Turnamen Bulutangkis Internasional

BACA JUGA:Daihatsu Dress-Up e-Challenge 2023: Platform Modifikasi Mobil yang Menggairahkan Kreativitas Muda

Daihatsu menampilkan total 5 unit display di IIMS 2024, termasuk model All New Xenia, New Terios, New Astra Daihatsu Sigra, Rocky, dan All New Ayla.

Fasilitas test drive juga disediakan bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan New Terios di Hall D.

Selama acara berlangsung, Daihatsu menawarkan berbagai kemudahan kepada pengunjung yang berminat memiliki mobil Daihatsu baru.

Mulai dari Hadiah Langsung, Diskon Spesial, Free Admin, Free Insurance melalui Asuransi Astra, hingga program menarik lainnya.

"Keikutsertaan Daihatsu pada pameran IIMS 2024 di Jakarta merupakan upaya kami untuk berpartisipasi dalam rangkaian pameran otomotif serta mendukung pasar otomotif nasional pada awal tahun 2024 ini.

Kami dengan senang hati melayani pengunjung yang datang dan berminat membeli mobil Daihatsu," tambahnya. (*)

Sumber: