Pencari Ulat Sutra Jadi Korban Tabrak Lari, Keluarga Desak Pengemudi Sigra Abu-abu Bertanggung Jawab

Pencari Ulat Sutra Jadi Korban Tabrak Lari, Keluarga Desak Pengemudi Sigra Abu-abu Bertanggung Jawab

Nasib malang dialami seorang pencari ulat sutra, Syarif (52), yang menjadi korban tabrak lari di Jl Sukabangun 1 Kuburan Tionghoa pada Sabtu (17/2/2024) sore.-foto: Sumeks-

HARIANOKUS.COM - Seorang pencari ulat sutra, Syarif (52), menjadi korban tabrak lari di Jl Sukabangun 1 Kuburan Tionghoa, Palembang, pada Sabtu (17/2/2024) sore.

Syarif ditabrak oleh kendaraan roda empat, Daihatsu Sigra warna abu-abu, yang terlihat dari rekaman kamera CCTV petugas Pos Lakalantas Demang.

Akibat kejadian tersebut, Syarif mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS Karya Asih Cabang Charitas, Kenten.

Keluarga Syarif mengalami kesulitan finansial karena tidak memiliki uang untuk membayar biaya pengobatan.

BACA JUGA:Dinas PMD OKU Selatan Minta Kades Tingkatkan Kinerja untuk Majukan Desa

BACA JUGA:Banjir! Aliran Sungai Rendam Rumah Warga di OKU Selatan

"Sudah melapor ke Polsek Laka Demang, disarankan lapor ke Polrestabes Senin karena akhir pekan libur," ungkap Sri Maspupah, anak menantu dari Syarif.

Syarif mengalami luka lecet di pelipis kanan dan pipi kanan, dua bilah giginya patah, serta luka di kepala belakang.

Keluarga meminta pengemudi Sigra abu-abu yang menabrak Syarif bertanggung jawab atas kejadian ini. Nomor kendaraan juga telah diserahkan ke polisi.

"Kami bingung bagaimana mau membayar biaya pengobatan. Jadi, tolonglah yang menabrak ayah mertua saya bertanggung jawab,"tukasnya. (*)

Sumber: