Intip Mobil Listrik Chery OMODA E5, SUV Crossover Listrik dengan Teknologi Snapdragon 8155 yang Mewah

Intip Mobil Listrik Chery OMODA E5, SUV Crossover Listrik dengan Teknologi Snapdragon 8155 yang Mewah

Chery hadir dengan membawa tema “Innovate The Future” dan salah satu model SUV Crossovernya yaitu OMODA E5 berhasil menjadi pusat perhatian berkat desain futuristik dan fitur canggih yang didukung chipset Qualcomm.-foto: Chery-

HARIANOKUS.COM - Dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Chery hadir dengan tema "Innovate The Future," memperkenalkan salah satu model SUV Crossovernya, OMODA E5, yang berhasil mencuri perhatian.

Mobil listrik ini menonjol dengan desain futuristiknya dan fitur canggih yang didukung oleh chipset Qualcomm.

OMODA E5 tidak hanya menghadirkan tampilan elegan dari luar dan dalam, tetapi juga menyajikan teknologi mutakhir, terutama dengan menggunakan chipset Snapdragon 8155.

Rifki Setiawan, Kepala Brand PT Chery Sales Indonesia (CSI), berbicara tentang kecanggihan teknologi yang dimiliki Chery OMODA E5.

Menurutnya, chipset Snapdragon 8155 menjadi inti dari sistem infotainment mobil ini, memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan interaktif melalui layar instrumen yang berukuran 24,6 inci.

BACA JUGA:Inilah Kisah Pahlawan Akmal, Pejuang Perang dari Ranau Yang Selalu Dikenang Masyarakat

Chipset Snapdragon 8155 memiliki beberapa keunggulan utama:

1. Performa Tinggi:

Dengan CPU octa-core yang kuat dan GPU Adreno 640 yang canggih, Snapdragon 8155 memungkinkan OMODA E5 untuk menjalankan aplikasi dan fitur IDA dengan lancar dan responsif.

2. Kecerdasan Buatan (AI):

Dilengkapi dengan Qualcomm AI Engine generasi ke-4, Snapdragon 8155 memungkinkan OMODA E5 untuk merespons situasi di jalan dengan lebih baik, meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

3. Konektivitas:

Mendukung Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.3, chipset ini memastikan OMODA E5 tetap terhubung dan mendapatkan informasi terbaru.

Keberadaan chipset ini memastikan sistem interaksi layar sentuh kendaraan bebas dari gangguan lag atau hambatan, serta mampu mengenali lebih dari 20 perintah suara dalam kurun waktu 30 detik.

Sumber: