Kuat, Irit dan Trendi, Ini Rekomendasi Motor Bebek Honda untuk Mudik Lebaran

Kuat, Irit dan Trendi, Ini Rekomendasi Motor Bebek Honda untuk Mudik Lebaran

Mudik Lebaran dan Rekomendasi Motor Bebek Honda untuk Perjalanan Jarak Jauh yang Hemat dan Trendi-foto: IST-

Jika anda mencari motor bebek dengan tampilan lebih keren dan sporty, maka Honda Supra GTR 150 bisa menjadi pilihan andalan. 

Didesain dengan gaya yang trendi dan garang, motor ini cocok untuk konsumen muda yang ingin memadu gaya dan performa. 

Mesinnya dilengkapi dengan teknologi DOHC 4 katup kapasitas 150 cc, yang bisa menghasilkan tenaga hingga 12 kW pada putaran mesin 9.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 14,2 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm. 

Ban tubeless dan rem cakram pada kedua roda juga, dipasang untuk menambah kenyamanan dan keamanan pengendaranya.

BACA JUGA:Honda PS250, Skuter Otomatis Dual-Purpose Tangguh dan Anti-Mainstream

Honda Revo

Honda Revo adalah pilihan motor bebek paling terjangkau yang bisa dimiliki sekaligus bisa memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan. 

Dengan mesin 110 cc 4 Tak yang dilengkapi teknologi PGM-Fi buatan Honda, motor ini sangat irit dan bisa diandalkan dalam menjelajahi lahan yang berkontur dan medan yang sulit. 

Meski harganya terjangkau, Honda Revo masih mampu memberikan banyak fitur dan keunggulan yang menarik seperti urutan transmisi yang halus, bersama dengan kekuatan mesin yang tidak terkalahkan.

Nah, itulah beberapa pilihan motor bebek dengan mesin yang bandel dan hemat bahan bakar buatan Honda, yang bisa anda jadikan pilihan untuk perjalanan mudik lebaran tahun ini. 

Pilihlah kendaraan yang tepat dengan melihat kebutuhan anda dan jangan lupa, untuk selalu menjaga keselamatan dalam berkendara. (*)

 

Sumber: