Tampil Lebih Aktif dengan IT Active Watch Curve WR01: Smartwatch Stylish untuk Gayamu!

Tampil Lebih Aktif dengan IT Active Watch Curve WR01: Smartwatch Stylish untuk Gayamu!

IT Active Watch Curve WR01-foto: IST-

HARIANOKUS.COM - Erajaya Active Lifestyle melalui merek dagang private labelnya, IT (Immersive Tech), telah mengenalkan produk perdana dari kategori smartwatch dengan nama IT Active Watch Curve WR01.

Jam tangan pintar ini menawarkan beragam fitur canggih dan memiliki sejumlah kelebihan, termasuk ketahanan air, masa standby hingga 7 hari, dan tiga pilihan warna modis untuk memenuhi gaya hidup aktif pengguna.

Andre Tanudjaja, Project Director IT (Immersive Tech), menyatakan bahwa dengan peluncuran smartwatch ini, portofolio produk IT (Immersive Tech) semakin lengkap dalam mendukung pengguna untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

Dengan 204 jenis produk dari kategori smart home, interkom, audio, aksesori mobile, dan kini ditambah smartwatch, IT (Immersive Tech) diyakini akan menjadi pilihan utama para konsumen.

BACA JUGA:OPPO Watch X, Teknologi Terdepan untuk Kesehatan dan Kebugaran, Sudah GPS dual-frequency

IT Active Watch Curve WR01 diharapkan akan menjadi pilihan utama berkat fitur-fitur canggihnya, layar yang luas, ketahanan yang handal, dan garansi servis selama 1 tahun dari TAM.

IT Active Watch Curve WR01 dilengkapi dengan pemantau untuk 100 jenis olahraga, memungkinkan pengguna mengatur target dari berbagai latihan fisik.

Selain itu, perangkat ini juga memonitor detak jantung, kadar oksigen, dan tekanan darah pengguna, serta menyediakan fitur pemantauan tidur untuk membantu mereka mengoptimalkan waktu dan kualitas tidur agar lebih produktif.

Informasi dari smartwatch ini ditampilkan di layar AMOLED berukuran 1,96 inci yang nyaman untuk dibaca, sementara daya tahan baterainya memungkinkan hingga 7 hari masa standby.

Fitur tahan air memastikan bahwa IT Active Watch Curve tetap dapat digunakan dalam berbagai kondisi.

BACA JUGA:OPPO Ciptakan A79 Sesuai Dengan Trend Jaman Sekarang, Tampil menonjol dan bersinar seperti berlian

Pada tanggal 28 Februari 2024, IT (Immersive Tech) bekerja sama dengan BodyFit mengadakan sesi olahraga yang dihadiri oleh komunitas dan media untuk mencoba langsung IT Active Watch Curve WR01.

Peserta dapat mengenal lebih dekat fitur-fitur smartwatch ini dan merasakan pengalaman berinteraksi dengan antarmuka yang disediakan.

IT Active Watch Curve WR01 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu graphite, grey, dan black, dengan harga Rp799.000 di gerai IT Store, Urban Republic, gerai Erafone tertentu, situs www.livewithit.id, serta IT Official Store di Tokopedia dan Shopee.

Sumber: