Seo Kang Joon Siap Comeback, dengan Drama Aksi-Komedi Undercover High School

Seo Kang Joon Siap Comeback, dengan Drama Aksi-Komedi Undercover High School

Poster Seo Kang Joon kembali dalam peran agen mata-mata dalam drama komedinya 'Undercover High School' setelah selesaikan wajib militer-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Aktor Seo Kang Joon dikabarkan berpotensi kembali ke layar kaca melalui drama baru yang penuh komedi dan aksi berjudul "Undercover High School". 

Dalam drama ini, Seo Kang Joon akan memerankan karakter agen mata-mata bernama Jung Hae Sung yang menyamar menjadi siswa SMA.

Dilansir dari Soompi, agensi Seo Kang Joon, Man of Creation, mengkonfirmasi bahwa sang aktor menerima tawaran untuk memerankan karakter utama dalam drama ini. 

Meski demikian, aktor kelahiran 1993 ini masih mempertimbangkan tawaran tersebut, seperti yang dikatakan oleh agensinya.

BACA JUGA:Personel Polsek Muaradua Berikan Bantuan Penyeberangan bagi Siswa SD untuk Cegah Kecelakaan

Jika Seo Kang Joon menerima tawaran ini, "Undercover High School" akan menjadi proyek comeback-nya setelah menyelesaikan wajib militernya pada Mei 2023.

Drama ini mengisahkan tentang Jung Hae Sung, seorang agen mata-mata yang menyamar sebagai siswa SMA, dan membangun empati serta solidaritas dengan teman-teman sekelasnya selama penyamarannya di sekolah tersebut.

Seo Kang Joon dikenal sebagai aktor yang mahir memerankan berbagai jenis karakter, mulai dari peran protagonis hingga antagonis. 

BACA JUGA:Tak Miliki Personil Penguji, KIR OKU Selatan Vakum

Beberapa drakor populer yang pernah dibintanginya seperti "Cheese in the Trap", "Are You Human Too?", dan "When the Weather is Fine".

Dalam drama "Undercover High School", Seo Kang Joon akan kembali menghadirkan akting yang memukau, dan akan menunjukkan sisi lain dari kemampuan aktingnya kepada para penggemar.

Drama ini akan ditulis oleh, penulis skenario Im Young Bin dan diproduksi oleh Kang Byung Taek, sementara proses casting akan dilakukan pada akhir tahun ini.

BACA JUGA:Naas Anggota Basarnas Jayapura, Try Sudarno, Meninggal Tragis Saat menolong Warga Bunuh Diri

Syuting drama ini sendiri akan dijadwalkan mulai pada semester pertama tahun 2024, dan akan diproduksi oleh MBC. Drama "Undercover High School" diperkirakan akan tayang pada tahun 2025.

Sumber: