Honda Vario 2024, Motor Matic Terbaik dengan Tampilan Premium dan Fitur Segar!

Honda Vario 2024, Motor Matic Terbaik dengan Tampilan Premium dan Fitur Segar!

Poster Revolusi Honda Vario 2024 motor matic dengan shock ganda dan desain premium-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Mengenai peluncuran Honda Vario 2024, telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia. 

Sebagai salah satu motor matic yang paling populer di Indonesia, Honda Vario selalu berhasil memikat hati pengendara dengan desain yang elegan dan performa yang handal. 

Namun, dengan hadirnya versi terbaru ini, Honda Vario semakin memikat dengan tampilan yang lebih premium dan fitur yang segar.

Salah satu perubahan yang menarik perhatian adalah, penggunaan shock ganda yang sebelumnya hanya hadir pada Honda PCX 160

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Memperluas Plaza Kuliner di Pantai Pelangi

Dengan kehadiran shock ganda ini, performa dan kenyamanan berkendara Honda Vario mencapai level yang lebih tinggi lagi. 

Pengendara tidak lagi merasakan guncangan yang terlalu besar, saat melewati jalan berlubang atau berbatu.

Bukan hanya dari segi performa yang lebih baik, tampilan Honda Vario 2024 juga lebih segar dan elegan. Desainnya tampak lebih modern dengan sentuhan sporty yang tetap terjaga. 

Selain itu, fitur-fitur baru seperti dek bawa yang diratakan, dua ruang penyimpanan dan kehadiran USB charging di bagian bagasi bawah jok menambah kenyamanan dan kemudahan bagi pengendara.

BACA JUGA:Mendirikan Usaha Koperasi, Diskoperindag OKU Selatan Minta Pelaku Usaha Memenuhi Persyaratan

Headlamp elegan dengan ornamen list krom memberikan kesan mewah pada tampilan motor, sementara lampu LED menyeluruh tidak hanya meningkatkan keamanan pengendara, tetapi juga membuat tampilan motor semakin menarik. 

Dalam hal ini, Honda Vario 2024 berhasil menawarkan tampilan motor yang lebih seksi dan elegan dari versi sebelumnya.

Honda Vario 2024 juga dilengkapi dengan perubahan pada kaki-kaki, yaitu penggunaan mono shock di bagian depan dan suspensi ganda di belakang, sehingga meningkatkan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara.

Namun, bukan hanya performa, tampilan, dan fitur yang ditingkatkan, mesin Honda Vario 2024 juga dikabarkan lebih besar dan lebih bertenaga. 

Sumber: