Polytron T-Rex Electri, Teknologi Motor Listrik Masa Depan Dengan Desain dan Performa Unggul

Polytron T-Rex Electri, Teknologi Motor Listrik Masa Depan Dengan Desain dan Performa Unggul

Segera Hadir sepeda motor listrik Polytron T-Rex dengan desain futuristik dan performa unggul-Foto: DOK) HOS-

HARIANOKUS.COM - Polytron, salah satu perusahaan teknologi asal Indonesia, kembali menghadirkan inovasi terbarunya yaitu sepeda motor listrik premium T-Rex Electric. 

Peluncuran T-Rex Electric ini, dijadwalkan akan dilakukan pada semester pertama tahun 2024, sekitar bulan Januari sampai dengan Juni.

Mengenai proses pengembangan dan penyesuaian T-Rex, Associate Manager Marketing Polytron EV Motor, Moses Sigit, menjelaskan bahwa sepeda motor listrik ini telah rampung dan siap memasuki tahap produksi. 

Berbagai perubahan dan penyesuaian dilakukan untuk mendapatkan desain yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, serta untuk meningkatkan performa dan keamanannya.

BACA JUGA:Sekda OKU Selatan Minta Peserta Asesmen Tonjolkan Kemampuan

T-Rex memiliki desain yang sangat futuristik dan modern. Belum lagi dengan bagian depan yang agresif, menjadikan T-Rex sebagai salah satu sepeda motor listrik yang sangat menarik bagi para pencinta kendaraan ramah lingkungan. 

Desainnya yang unik dan menarik telah dirancang oleh, ahli teknologi dan insinyur Polytron dengan ragam spesifikasi yang pastinya akan membuat penggemar sepeda motor listrik semakin terkesan dengan produk ini.

Motor listrik T-Rex memiliki kapasitas mid-drive motor power sebesar 5.000 watt. 

Menariknya, sepeda motor ini memiliki jangkauan per pengisian penuh mencapai 210 km, sehingga cocok untuk para penggemar touring yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan jarak tempuh yang lebih jauh. 

BACA JUGA:Pemkab OKU Selatan yang berhasil meraih penghargaan Top BUMD Awards 2024

Selain itu, motor listrik ini mampu mencapai kecepatan maksimum mencapai 130 km per jam.

Dalam hal baterai, T-Rex dilengkapi dengan kapasitas daya sebesar 3.750 watt, dan dilengkapi dengan beberapa fitur mumpuni seperti Smart Key, Windshield, Panelmeter Ana-Digi, dan aplikasi yang dapat dihubungkan melalui ponsel pengendara. 

Fitur Anti Theft pada aplikasi ini dirancang untuk mencegah pencurian kendaraan motor, dan juga menampilkan status baterai, status kendaraan dan lokasi pengisian daya.

Selain itu, T-Rex juga memiliki bagasi yang sangat luas sehingga pengendara tetap aman saat ingin membawa barang bawaan pada saat melakukan perjalanan jauh maupun dekat. 

Sumber: