Honda Rilis Super Cub C125 Terbaru dengan Warna Baru yang Menawan untuk Tahun 2024

Honda Rilis Super Cub C125 Terbaru dengan Warna Baru yang Menawan untuk Tahun 2024

Perpaduan kesederhanaan dan kesan modern Honda Super Cub C125 yerbaru tampil dengan warna baru yang menawan-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Honda baru-baru ini merilis versi terbaru dari motor bebek legendaris mereka, Honda Super Cub C125untuk tahun 2024. 

Motor bebek yang tetap mempertahankan kesan klasik, dan ikonik ini kini hadir dengan warna baru yang sangat menarik.

Warna baru Blue White Prestige Classy Blue, memberikan nuansa elegan pada Honda Super Cub C125 2024. 

BACA JUGA:Diablo IV Bergabung dengan Xbox dan PC Game Pass, Kesempatan Baru untuk Petualangan Gelap di Sanctuary

Warna biru laut yang dipadukan dengan warna putih, menciptakan warna yang sangat memukau dan mengingatkan kita pada era kejayaan motor bebek legendaris ini, khususnya pada Honda Super Cub C100 edisi lawas.

Desain jok berwarna merah marun, pada motor bebek yang harganya sekitar 39 jutaan rupiah ini, juga menambah kesan mewah. 

Meskipun motor bebek ini, mengusung desain klasik, ia tetap memiliki fitur-fitur modern yang membuat pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan nyaman.

BACA JUGA:Kemenag OKU Selatan Tingkatkan Peran Humas

Motor bebek ini, dilengkapi dengan lampu depan LED berbentuk bulat yang memberikan sentuhan klasik yang tetap memenuhi standar keamanan modern. 

Tersedia juga panel meter LCD digital, sistem kunci pintar, dan sistem suspensi yang nyaman. Performanya juga sangat memukau dengan mesin 125cc, yang dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar PGM Fi.

Sistem transmisi 5 percepatan memberikan respon akselerasi yang sangat baik. Sistem rem cakram di depan, dan rem tromol di belakang memberikan jaminan keselamatan yang optimal bagi pengendara.

BACA JUGA:Modus Jadi Pocong Jambret Lancarkan Aksi

Dengan menambahkan warna baru mewah ini, Super Cub C125 semakin menegaskan posisinya sebagai motor bebek klasik yang tak tertandingi. 

Warna Blue White Prestige Classy Blue, melengkapi pilihan warna yang sebelumnya termasuk Grey White Essence Grey dan Matt Gentle Black.

Sumber: