Pemda OKU Selatan Gelar Rapat Koordinasi untuk Mewujudkan Aksi HAM B04 Tahun 2024

Pemda OKU Selatan Gelar Rapat Koordinasi untuk Mewujudkan Aksi HAM B04 Tahun 2024

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan melalui Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten OKU Selatan menggelar Rapat Koordinasi, Aksi HAM B04 Tahun 2024.-foto: Diskominfo OKUS-

HARIANOKUS.COM - Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, melalui Bagian Hukum Sekretariat Daerah, mengadakan Rapat Koordinasi untuk Aksi HAM B04 Tahun 2024.

Acara tersebut dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Joni Rafles, AP., M.Si di Ruang Rapat Abdi Praja pada Kamis, 4 April 2024.

Dalam rapat tersebut, Asisten I Joni Rafles, AP., M. Si menjelaskan bahwa tujuan utama Rapat Koordinasi adalah membahas rencana Aksi HAM B04 Tahun 2024 agar semua pihak dapat berkoordinasi dengan efektif.

Ia menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara semua pihak di lingkungan Pemerintah OKU Selatan untuk mewujudkan perhatian terhadap Hak Asasi Manusia.

BACA JUGA:Kemenag Sosialisasikan OKU Selatan Program Wajib Halal

BACA JUGA:Kecamatan Buay Runjung Gandeng Siswa SMPN-01 Buay Runjung Gelar Ngobrol Santai Ramadhan

"Aspirasi saya adalah agar rapat koordinasi ini dapat menghasilkan solusi dan langkah-langkah konkret dalam mewujudkan Aksi HAM B04. Saya mengajak seluruh peserta rapat untuk aktif berkontribusi dalam diskusi," ungkapnya.

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat memberikan penguatan bagi pemerintah daerah dalam pengumpulan data dukungan dan pelaporan terkait penilaian Kota Peduli HAM, Rencana Aksi HAM, dan Indeks Reformasi Hukum Tahun 2024. (Dal)

Sumber: