Xiaomi 14 Resmi Hadir di Pasar Indonesia dengan Penjualan Perdana Lampaui 3000 Unit

Xiaomi 14 Resmi Hadir di Pasar Indonesia dengan Penjualan Perdana Lampaui 3000 Unit

Xiaomi 14 diburu konsumen dalam perjualan perdana-Ini harga dan spesifikasinya-Xiaomi-disway.id-

HARIANOKUS.COMXiaomi 14 secara resmi meluncur di pasar Indonesia, mengukuhkan kehadiran Xiaomi dalam industri smartphone Tanah Air.

Dalam momen penjualan perdana, lebih dari 3000 unit Xiaomi 14 terjual hanya dalam satu hari.

"Pada momen penjualan perdana Xiaomi 14 ini, kami merasa bangga dan terdorong untuk terus memberikan inovasi terbaik kepada konsumen Indonesia," ujar pernyataan resmi dari pihak Xiaomi.

Mereka juga menegaskan komitmennya untuk terus memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen dengan produk-produk inovatif dan berkualitas.

BACA JUGA:Gadis di Muba Nekat Mengakhiri Hidupnya, diduga Diberikan Racun Potas Oleh Kekasihnya

Xiaomi 14, yang juga dikenal sebagai "the legendary Xiaomi 14," merupakan hasil kolaborasi antara Xiaomi dan Leica.

Smartphone ini menawarkan desain compact yang sempurna dan teknologi lensa optik Leica Summilux generasi terbaru, menjadikan standar baru dalam inovasi imaging mobile. 

Dilengkapi dengan konfigurasi triple camera yang komprehensif, Xiaomi 14 menjanjikan pengalaman fotografi yang luar biasa.

Lensa optik Leica Summilux dengan aperture ƒ/1.6 pada kamera utama, sensor gambar Light Fusion 900, dan lensa ultra-wide Leica 14mm yang ditingkatkan menjadi 50MP, serta lensa floating telephoto Leica 75mm, semuanya menghadirkan pengalaman authentic mobile photography yang tak tertandingi.

Di sisi layar, Xiaomi 14 menampilkan layar AMOLED CrystalRes 1,5K berukuran 6,36 inci dengan refresh rate variabel hingga 120Hz, menjamin pengalaman menonton yang lancar dan mulus.

BACA JUGA:Usulan Hak Angket Kecurangan Pemilu Kubu Ganjar Pranowo Terancam Layu di DPR RI

Dari segi performa, Xiaomi 14 didukung oleh prosesor terkini Snapdragon®️ 8 Gen 3 Mobile Platform, dengan peningkatan kinerja CPU dan GPU yang signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Teknologi pendinginan terbaru dan daya tahan baterai yang kuat membuat pengalaman menggunakan Xiaomi 14 lebih optimal dan lancar.

Harga Xiaomi 14 ditetapkan sebesar Rp 11.999.000, dengan tiga pilihan warna elegan: Black, White, dan Jade Green.

Sumber: