Dampingi BPK, Kadin Pariwisata OKU Selatan Lakukan Cek Aset

Dampingi BPK, Kadin Pariwisata OKU Selatan Lakukan Cek Aset

Pengecekan Fisik Inventaris dan Aset Barang milik Disbudpar yang berada di wilayah Pariwisata Danau Ranau, Rabu 24 April 2024.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten OKU Selatan, Jos Akherman, S. STP., MSi, turut mendampingi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam pelaksanaan pengecekan fisik inventaris dan aset barang yang dimiliki oleh Disbudpar di wilayah Pariwisata Danau Ranau pada Rabu, 24 April 2024.

Jos menyatakan bahwa di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten OKU Selatan terdapat berbagai macam barang inventaris yang diberikan oleh Pemerintah Daerah sebagai sarana dan prasarana penunjang kepariwisataan di wilayah Danau Ranau.

BACA JUGA:Pelantikan Ratusan Pejabat di OKU Selatan Dibatalkan Secara Resmi, Ini penjelasan BKPSDM

BACA JUGA:Stunting, Bukan Hanya Soal Tinggi Badan, Tapi Masa Depan Bangsa. Apa yang Dilakukan Indonesia?

BACA JUGA:Tanah Longsor di Kecamatan Pulau Beringin, Akses Jalan Terputus, Warga Diminta Waspada

Lebih lanjut, pelaksanaan pengecekan fisik inventaris dan aset barang kali ini mencakup pengecekan fisik dan total barang seperti Jetski, Banana Boat, Speedboat, Paddle Board, alat transportasi, serta pengecekan kamar dan barang inventaris di Graha Serasan Seandanan.

"Ini dilakukan guna memberikan laporan rutin terkait kondisi fisik barang yang ada serta total keseluruhan barang yang terpakai dan tidak lagi digunakan," ujarnya. (Dal)

 

 

Sumber: