Jelang Masa Pensiun, Wakapolres OKU Selatan Hardan HS Terima Pangkat AKBP

Jelang Masa Pensiun, Wakapolres OKU Selatan Hardan HS Terima Pangkat AKBP

Kapolres OKU Selatan AKBP Listriyono Dwi Nugroho usai upacara kenaikan pangkat AKBP Hardan HS, di Halaman Mapolres OKU Selatan-foto: Humas Polres OKU Selatan-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Kompol Hardan HS yang saat ini menjabat Wakapolres OKU Selatan resmi menerima kenaikan pangkat menjadi AKBP.

Promosi kenaikan pangkat ini jelas terasa terkesan untuk AKBP Hardan, di fase jelang masa pensiunnya tahun 2024 ini.

Upacara kenaikan pangkat Kompol Hardan Hs menjadi AKBP berlangsung di halaman markas Polres Okuselatan Selasa pagi 1 Mei 2024.

Momen bersejarah ini dipimpin langsung Inspektur upacara, AKBP Listiyono Dwi Nugroho S.I.K M.H., mengarahkan jalannya upacara dengan penuh tata tertib dan kehormatan. 

BACA JUGA:Gunung Ruang di Sulawesi Utara Kembali Erupsi, BMKG Intensif Upaya Deteksi Tsunami

BACA JUGA:Andalkan Kualitas Kamera yang jJernih, Inilah 10 HP 4 Jutaan Terbaik untuk Bulan April 2024

Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya dedikasi dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai seorang polisi.

Kapolres Okuselatan, dalam ucapan selamatnya, menggambarkan Kompol Hardan Hs sebagai figur yang layak dijadikan teladan.

 "Pak Waka kita ini ibarat pati Gajah Mada, dari postur tubuh hingga perilaku merupakan role model Satya Haprabu (setia pada pimpinan negara,red)," ungkap Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho.

BACA JUGA:Polsek Kisting Himbau Warga Jaga Kamtibmas

BACA JUGA:Kondisi Akses Siswa SD di OKU Selatan Miris, Serasa Melintasi Kubangan

 "Memang benar-benar sebagai contoh terbaik bagi kita, sehingga memang pantas negara memberikan penghargaan kenaikan pangkat," Tambah pria asal Pati Jawa Tengah tersebut.

Kenaikan pangkat Kompol Hardan Hs menjadi AKBP tidak hanya merupakan penghargaan atas prestasi individualnya, tetapi juga sebuah pengakuan akan dedikasi dan kontribusinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (end/rill)

Sumber: