PBSI Mempercepat Regenerasi Pemain Bulutangkis, Dukungan Penuh dari Legenda Susi Susanti

PBSI Mempercepat Regenerasi Pemain Bulutangkis, Dukungan Penuh dari Legenda Susi Susanti

Susi Susanti Dukung Adanya Regenerasi - Foto: KONI.-

JAKARTA, HARIANOKUS.COM - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah memulai langkah percepatan dan pembinaan regenerasi untuk mengembalikan kejayaan bulutangkis Indonesia.

Merespons upaya regenerasi tersebut, legenda bulutangkis tunggal putri, Susi Susanti, menyambutnya dengan positif.

"Regenerasi sangat penting agar kita dapat terus berprestasi di tingkat internasional," ujar Susi ketika dihubungi oleh Disway.Id pada Senin, 6 Mei 2024.

Susi, yang meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Bringham 1993, berharap pembinaan atlet muda terus dilakukan secara berkelanjutan di seluruh sektor.

BACA JUGA:Seleksi Calon Anggota PPK Pilkada 2024, 422 Peserta Lolos Tes CAT di Kabupaten OKU Selatan

BACA JUGA:Tips Mendapatkan Foto Bagus dengan GoPro Hero 12, Memaksimalkan Potensi Kamera Aksi, Ini Penjelasannya

Sebagai informasi, tim bulutangkis Indonesia baru-baru ini menyelesaikan penampilannya di ajang Thomas Cup dan Uber Cup 2024 di Chengdu, China.

Meskipun Anthony Sinisuka Ginting dkk dan Gregoria Mariska Tunjung dkk harus puas sebagai runner-up setelah dikalahkan oleh tuan rumah dengan skor 1-3 dan 0-3, Susi tetap bangga dengan perjuangan mereka.

Susi berharap agar para atlet bulutangkis Tanah Air dapat terus meningkatkan performanya, tidak hanya di BWF World Tour tetapi juga di Olimpiade Paris 2024 mendatang.

"Meskipun kita harus puas sebagai runner-up, tapi atlet-atlet kita telah berjuang semaksimal mungkin. Kita tetap bangga dan selalu mendukung mereka," ungkap Susi.

BACA JUGA:Bantu Calon Pengantin (Catin), KUA Buana Pemaca Berikan Bimbingan

BACA JUGA:8 Obat Sakit Kepala dan Demam yang Manjur

"Saya berdoa agar para atlet dapat meningkatkan performa mereka dan meraih hasil terbaik, tidak hanya di turnamen terbuka tetapi khususnya di Olimpiade mendatang. Doa dan dukungan akan selalu menyertai mereka," tambahnya. (dnn)

Sumber: