Nahas, Pria Tertangkap Bawa Ganja dalam Operasi di OKU Selatan

Nahas, Pria Tertangkap Bawa Ganja dalam Operasi di OKU Selatan

pemuda terjaring kedapatan membawa Narkotika jenis Ganja, saat jajaran Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan menggelar Operasi, disimpan Pemkab pada beberapa waktu lalu-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Naas seorang pemuda terjaring kedapatan membawa Narkotika jenis Ganja, saat jajaran Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan menggelar Operasi, disimpan Pemkab pada beberapa waktu lalu.

Diketahui, pemuda yang belum diketahui identitasnya itu tertangkap saat mengikuti mobil bermuatan sayur yang dihentikan oleh petugas dan terlihat gugup saat diinterogasi.

Petugas pun curiga terhadap pelaku yang merupakan warga Simpang Sender, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah ini diduga membawa benda terlarang.

Dari hasil penggeledahan, pemuda itu tertangkap sedang membawa Narkotika jenis ganja, sehingga langsung dibawa ke Polres OKU Selatan.

BACA JUGA:Warga Desa Datar Berinisiatif Swadaya Timbun Jalan Lumpur untuk Memperlancar Akses Transportasi

BACA JUGA:Biar Gak Salah Beli, Ini 2 Rekomendasi HP Snapdragon 6 Gen 1 Karena Menawarkan Performa Unggulan

Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH melalui Kasi Humas Iptu Supardi, saat dibincangi, Minggu 12 Mei 2024.

Dikatakannya, pelaku ditangkap karena kedapatan membawa barang terlarang berupa ganja saat melintas di lokasi operasi, ia dan supir kendaraan yang ditumpanginya dihentikan tim gabungan yang melakukan operasi KRYD.

“Anggota yang melakukan razia menghentikan kendaraan pelaku. Saat dilakukan pemeriksaan, aparat menemukan satu paket ganja di dalam saku depan sebelah kanan celana yang dikenakannya. Saat ditanyai, pelaku mengakui barang itu merupakan miliknya,” jelas Kasi Humas.

Disaat itu, Lanjutnya, untuk supir mobil bermuatan sayur mengaku tidak mengenal pelaku, hanya saja pelaku menumpang kendaraannya saat melintas di wilayah Simpang Sender, Kecamatan BPRRT, Kabupaten OKU Selatan.

BACA JUGA:Kecelakaan Bus di Subang Menewaskan 11 Penumpang Pelajar SMK, Ternyata Bus Tak Memiliki Izin

“Antara pelaku dan supir tidak saling kenal, hanya saja pada saat melintas di desa Simpang Sender, tersangka menghentikan mobil dan dengan alasan ikut menumpang untuk mencari kerja,” tegasnya.

Kasi Humas juga menambahkan, saat ini tersangka telah diamankan di Mapolres OKU Selatan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Sumber: