Pelajar SMKN 1 OKU Meninggal Terserempet Kereta Api saat Hendak Melaksanakan PPL

Pelajar SMKN 1 OKU Meninggal Terserempet Kereta Api saat Hendak Melaksanakan PPL

Pelajar SMKN 1 OKU Tertabrak Kereta Api , -Desti-

HARIANOKUS.COM - Kecelakaan di Jalur Hulu - Hilir Tiga Gajah Baturaja, Kabupaten OKU, menyebabkan seseorang meninggal dunia. 

M Adi Guna, pelajar kelas XI jurusan pemasaran di SMKN 1 Kabupaten OKU, tewas terserempet oleh Kereta Api jenis Babaranjang dan Kereta Api Ekspres pada Jumat (17/5/2024), pukul 13.10 WIB.

Menurut keterangan saksi Julian (Polsuska), korban hendak menyeberang Jalur Hulu-Hilir Tiga Gajah Baturaja 229+0/1 untuk melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di Departemen Store Ramayana Baturaja ketika kecelakaan terjadi.

Pada saat bersamaan, kereta api jenis Babaranjang dan Kereta Api Ekspres sedang melintas. 

BACA JUGA:Sebelum pelaksanaan Shalat Jumat, Kapolsek Kisting Sampaikan Himbauan

Tubuh Adi Guna terserempet salah satu gerbong kereta api dan menyebabkan kematian.

Korban segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Ibnu Sutowo Baturaja oleh petugas kepolisian, dibantu oleh Polsuska dan masyarakat sekitar. 

Setelah dilakukan pemeriksaan dan visum, jenazah korban dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di pemakaman umum Desa Tanjung Agung, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU.

BACA JUGA: Diduga Arus Pendek, Bedeng Dua Pintu Hangus Terbakar

Kami mengucapkan belasungkawa yang dalam kepada keluarga korban dan masyarakat sekitar yang turut berduka cita atas kecelakaan tragis ini. 

Kepada masyarakat, kami mengimbau untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan ketika berada di atau dekat dengan jalur kereta api. (Dest) 

Sumber: