Jose Mourinho Dianggap Favorit untuk Kembali Menjadi Manajer Chelsea

Jose Mourinho Dianggap Favorit untuk Kembali Menjadi Manajer Chelsea

Jose Mourinho Dianggap Favorit Menjadi Manajer Baru Chelsea Kembali, Bersaing dengan Enzo Maresca?. -Foto: josemourinho/Instagram.-

JAKARTA, HARIANOKUS.COM - Jose Mourinho dianggap sebagai kandidat utama untuk kembali menjadi manajer Chelsea untuk ketiga kalinya, setelah The Blues memecat Mauricio Pochettino musim ini.

Mourinho sebelumnya dikaitkan dengan beberapa klub besar, termasuk Bayern Munich, dan baru-baru ini diminati oleh setidaknya satu klub yang akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Dua klub Turki, Fenerbahce dan Besiktas, juga dikabarkan tertarik menggunakan jasa mantan manajer Manchester United dan Chelsea ini.

Julukan "The Special One" yang disematkan pada Mourinho tampaknya membuatnya menjadi favorit untuk mengambil alih Stamford Bridge pada musim panas ini.

BACA JUGA:Pengaturan Lalu Lintas Demi Keselamatan: Satlantas Polres OKU Selatan Berikan Bantuan Penyeberangan Siswa

Dukungan para penggemar Chelsea juga semakin kuat untuk pria asal Portugal tersebut.

Pelatih berusia 61 tahun itu meninggalkan AS Roma awal tahun ini setelah berhasil membawa tim Italia tersebut meraih gelar Liga Konferensi Eropa UEFA pada tahun 2022.

Mourinho tetap menjadi salah satu manajer paling berprestasi sepanjang masa.

Mauricio Pochettino meninggalkan Stamford Bridge atas kesepakatan bersama awal pekan ini setelah kurang dari 12 bulan bertugas.

Masih belum jelas apakah 'The Special One' akan kembali untuk ketiga kalinya ke ibu kota Inggris tersebut, dengan Kieran McKenna juga disebut-sebut sebagai kandidat pengganti.

BACA JUGA:Diskoperindag OKUS Ikuti Rakor Koperasi

McKenna, yang berusia 38 tahun, telah berhasil membawa Ipswich Town promosi berturut-turut selama dua tahun terakhir dan kini bersiap untuk periode pertama Tractor Boys di papan atas selama lebih dari 20 tahun.

Rumor juga beredar mengenai kemungkinan kembalinya Mourinho ke Manchester United, mengingat masa depan Erik ten Hag yang masih belum pasti.

Mantan bos Real Madrid itu masih mempertimbangkan masa depannya.

Sumber: