Tingkatkan Disiplin Personel, Polsek BSA Rutinkan Apel

Tingkatkan Disiplin Personel, Polsek BSA Rutinkan Apel

Kepolisian Sektor (Polsek) Buay Aandang Aji (BSA) OKU Selatan, dimana Apel pagi di pimpin oleh Ipda Dodi Murdani, SH., CPM Kapolsek BSA.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Pelaksanaan Apel Pagi adalah bagian penting yang wajib dilakukan oleh setiap personel Polri sebelum memulai tugas harian mereka. 

Kepolisian Sektor (Polsek) Buay Sandang Aji (BSA) OKU Selatan secara rutin mengadakan Apel Pagi, yang dipimpin oleh Ipda Dodi Murdani, SH., CPM, Kapolsek BSA.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek BSA memberikan arahan dan petunjuk sesuai dengan SOP pelaksanaan tugas kepada seluruh personel yang hadir.

Ipda Dodi menekankan bahwa apel pagi merupakan media penting untuk menyampaikan informasi dari pimpinan kepada seluruh anggota.

Hal ini bertujuan agar setiap personel Polri memahami dan mengetahui perintah atau kebijakan yang harus dijalankan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas mereka.

BACA JUGA:Pemkab OKU Selatan Tandatngani Percepatan Sanitasi

BACA JUGA:Dokumen Pembangunan BLK OKU Selatan Telah Selesai

"Apel pagi rutin ini juga merupakan upaya untuk mengevaluasi anggota dan meningkatkan disiplin dalam tugas. Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek BSA yang telah melaksanakan tugas dengan baik," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, beliau menambahkan bahwa apel pagi tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan disiplin personel, tetapi juga sebagai waktu yang tepat untuk memberikan arahan dan bimbingan.

"Polri harus selalu siap siaga dalam melindungi masyarakat. Setiap permintaan bantuan dari masyarakat harus segera ditindaklanjuti, oleh karena itu kedisiplinan personel sangat penting agar senantiasa siap siaga," tandasnya. (Dal)

Sumber: