HUT Bhayangkara, Polres OKUS Bantu Sumur Bor ke Pesantren

HUT Bhayangkara, Polres OKUS Bantu Sumur Bor ke Pesantren

Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan berikan bantuan sumur bor ke Pondok Pesantren (Pesantren) Al-Falah Banding Agung pada Sabtu. 15 Juni 2024.-FOTO: DOK HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78, Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan memberikan bantuan sumur bor kepada Pondok Pesantren (Pesantren) Al-Falah Banding Agung pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH., melalui Kasi Humas Iptu Supardi, menjelaskan bahwa kehadirannya di Pondok Pesantren tersebut adalah untuk menyerahkan bantuan sumur bor.

"Bantuan ini dilaksanakan dalam rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara yang ke-78, di mana sesuai petunjuk pimpinan, perayaan ini tidak dilakukan secara hura-hura, tetapi lebih banyak kegiatan yang membawa manfaat bagi masyarakat," katanya.

Selain memberikan bantuan sumur bor, pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa santri yang ada di pondok tersebut.

BACA JUGA:Gawat, Jalan Lintasdi OKU Selatan ini Nyaris Putus Total

BACA JUGA:Bawaslu RI Berkomitmen Memastikan KPU Menjalankan Putusan MK dengan Tepat

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga pesantren yang ada di Pondok Pesantren Al-Falah ini," ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa bantuan sumur bor ini merupakan bentuk perhatian Polres OKUS kepada para santri, mengingat kebutuhan air yang sangat penting.

"Air bersih merupakan kebutuhan utama di sebuah pesantren. Maka, dengan adanya sumur bor ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para santri," jelasnya.

"Mudah-mudahan dengan adanya sumur bor ini akan memberikan manfaat bagi para santri, dewan guru, dan keluarga besar pesantren," tandasnya. (Dal)

 

Sumber: