Waduh, Diduga BBM Bocor, Motor Pedagang Kue di OKU Selatan Ini Hangus Terbakar

Waduh, Diduga BBM Bocor, Motor Pedagang Kue di OKU Selatan Ini Hangus Terbakar

Diduga akibat kebocoran saluran Bahan Bakar Minyak (BBM), sepeda motor milik seorang pedagang kue putu hangus terbakar di Desa Gunung Pasir, Kecamatan Muaradua, pada Minggu, 17 Juni 2024, sekitar pukul 09.00 WIB.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Diduga akibat kebocoran saluran Bahan Bakar Minyak (BBM), sepeda motor milik seorang pedagang kue putu hangus terbakar di Desa Gunung Pasir, Kecamatan Muaradua, pada Minggu, 17 Juni 2024, sekitar pukul 09.00 WIB.

Diketahui, sepeda motor yang terbakar tersebut milik Darsono (45), warga Kampung Tanding, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.

Mendapatkan kabar tentang kebakaran sepeda motor tersebut, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) OKU Selatan segera mendatangi lokasi untuk memberikan bantuan.

BACA JUGA:BPBD OKU Selatan Ajak Siswa Memahami Penanganan Bencana

BACA JUGA:HUT Bhayangkara, Polres OKUS Bantu Sumur Bor ke Pesantren

"Sesampai di lokasi, petugas langsung melakukan penyiraman dengan menggunakan APAR dan air. Namun, karena api menyebar cepat, motor tersebut hangus terbakar," ucap Kepala Dinas Damkarmat, Wily Agus, ST., MT., MM, Senin, 17 Juni 2024.

Menurut keterangan korban, sumber api berasal dari kebocoran minyak di tangki motor. Akibatnya, motor jenis Honda Supra tersebut hangus terbakar.

Karena adanya laporan, tim langsung memberikan pertolongan. Tanpa adanya laporan, tim tidak akan mengetahui kejadian tersebut.

"Yang pastinya, kita memberikan bantuan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan dari Tim Damkarmat, karena memang tugas kita untuk melakukan itu," tandasnya. (Dal)

Sumber: