Huawei Luncurkan Dua Laptop Canggih, HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14, Begini Spesifikasinya

Huawei Luncurkan Dua Laptop Canggih, HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14, Begini Spesifikasinya

HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14-FOTO: DOK HOS (IST)-

Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra 9, HUAWEI MateBook X Pro menawarkan performa luar biasa untuk semua kebutuhan komputasi. Dengan RAM 32 GB dan penyimpanan 2 TB, pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi dan menyimpan file besar dengan mudah. Teknologi Super Turbo meningkatkan kecepatan dalam memproses tugas-tugas berat.

BACA JUGA:Lagi Banyak Dicari, Leptop Dell Latitude 14-3410 Cocok Untuk Para Mahasiswa, Ini Spesifikasi Alasannya

Touchpad Haptic dan AI Webcam

Fitur inovatif seperti touchpad dengan umpan balik haptic presisi memudahkan pergerakan kursor, ideal untuk tugas-tugas detail seperti mengedit video atau foto. Dilengkapi 1080P AI Webcam dan Personal Voice Enhancement, laptop ini mengoptimalkan pengalaman rapat daring.

HUAWEI MateBook 14 Terbaru

Sebagai laptop flagship, HUAWEI MateBook 14 dibekali prosesor canggih untuk memproses aktivitas komputasi dengan cepat, cocok untuk semua kalangan profesional.

Berikut fitur canggih yang ada di HUAWEI MateBook 14:

BACA JUGA:Review Acer Aspire 3 A314-36M, Leptop Untuk Opsi Terbaik Kalangan Perkantoran, Ini penjelasannya

Layar OLED Touchscreen, RAM 16 GB dan Penyimpanan 1 TB SSD

Dengan daya penyimpanan besar, pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi berat dengan lancar. Layar beresolusi 2.8K OLED dengan refresh rate hingga 120Hz dan rasio screen-to-body 91% memberikan pengalaman visual yang tajam dan jernih. Bagi pengguna industri kreatif, layar OLED touchscreen dan HUAWEI M-Pencil 3rd Gen memberikan goresan presisi dan minim latensi.

Prosesor Terdepan di Kelasnya

Ditenagai prosesor Intel® Core™ Ultra dan kartu grafis Intel® Arc™ Graphics, HUAWEI MateBook 14 mendukung komputasi cepat dan lancar. Teknologi Super Turbo mempercepat proses memulai sistem operasi, memastikan aplikasi responsif, dan mengoptimalkan kinerja laptop. Baterai berkapasitas besar 70 Wh memungkinkan penggunaan hingga 19 jam, dengan Mode Hemat Daya yang inovatif untuk menghemat baterai.

Desain Stylish dan Modern

HUAWEI MateBook 14 hadir dengan desain modern yang memukau, ideal bagi pengguna yang menginginkan tampilan estetis dan performa terbaik. Material logam ultra-tipis dan ringan mendukung mobilitas tinggi, serta balutan warna hijau unik menambah kesan elegan. (*)

 

Sumber: