Jamal Musiala dan Georges Mikautadze Mendominasi Sebagai Top Skor Euro 2024

Jamal Musiala dan Georges Mikautadze Mendominasi Sebagai Top Skor Euro 2024

Top Skor Euro 2024: Jamal Musiala dan Georges Mikautadze Bersaing-jamalmusiala10/Instagram--

JAKARTA, HARIANOKUS.COM - Jamal Musiala dan Georges Mikautadze saat ini menduduki puncak daftar pencetak gol Euro 2024.

Musiala telah mencatatkan tiga gol hingga saat ini, termasuk satu gol krusial ke gawang Denmark dalam babak 16 besar pada Minggu dini hari, 30 Juni 2024.

Musiala sebelumnya mengukir gol saat Jerman melawan Skotlandia dan Hongaria di babak penyisihan, namun absen mencetak gol dalam pertandingan melawan Swiss.

Sementara itu, Mikautadze mencatatkan gol dalam semua tiga pertandingan fase grup untuk Georgia, termasuk gol penalti yang membawa kemenangan atas Portugal 2-0.

BACA JUGA:Waduh-Waduh, Jalan Lintas di OKU Selatan Jadi Taman Sampah Liar

Selain Musiala dan Mikautadze, beberapa pemain seperti Kai Havertz, Razvan Marin, Cody Gakpo, Niclas Fullkrug, dan Ivan Schranz juga bersaing ketat dengan mencetak dua gol masing-masing.

Euro 2024 menampilkan bintang-bintang besar seperti Kylian Mbappe, Robert Lewandowski, dan Luka Modric, yang juga turut mencatatkan gol dalam turnamen ini.

Kisruh terjadi dalam pertandingan babak 16 besar antara Swiss dan Italia, di mana Swiss berhasil mengejutkan dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari Remo Freuler dan Ruben Vargas.

Sementara itu, Jerman memenangkan pertandingan kontroversial melawan Denmark, dengan gol-gol dari Kai Havertz dan Jamal Musiala.

BACA JUGA:Panwaslu Kecamatan Lakukan Monitoring Coklit di OKU Selatan

Perebutan Sepatu Emas sebagai pencetak gol terbanyak di Euro 2024 diprediksi akan semakin sengit seiring berlanjutnya kompetisi ini.

 

Sumber: