Polres OKU Selatan Melalui Binmas Sosialisasikan Nomor Bantuan Polisi dengan Menempelkan Stiker

Polres OKU Selatan Melalui Binmas Sosialisasikan Nomor Bantuan Polisi dengan Menempelkan Stiker

Satbinmas saat memasang stiker nomor bantuan polisi dikllelurahan Batu Belang, Kecamatan Muaradua--

 

Muaradua. Harianokus.com - Dalan rangka memberikan pelayanan dan memudahkan masyarakat dalam menyampaikan informasi gangguan keamanan, jajaran Polres OKU Selatan melalaui Binmas melakukan sosialisasi dengan menempelkan stiker bantuan Polisi.
 
Giat ini dipimpin langsung Ps. Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polres OKU Selatan Aipda Edi Yusman bersama jajarannya kemarin 20 Desmber 2022.
 
"Giat yang kita laksanakan yakni  memberikan dan menempelkan stiker Bantuan Polisi khusus di Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua,"ujar Edi
 
Tujannya tidak lain apabila masyarakat khususnya di Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua terdapat gangguan keamanan yang meresahkan masyarakat, dapat menghubungi dan melaporkan kejadian tersebut di Nomor Bantuan Polisi yang tertera di Stiker.
 
Dia berharap dengan adanya Nomor Bantuan Polisi tersebut dapat tercipta suasana kamtibmas di lingkungan Masyarakat khusus nya di Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua.
 
"Dengan adanya itu masyarakat dapat dengan mudah dan cepat melaporkan bila terdapat gangguan keamanan, kita juga akan cepat merespon jika ada laporan melalui nomor bantuan tersebut,"tukasnya. (Ril/dwa)
 
 

Sumber: