Suzuki Luncurkan Motor Terbaru GSX-8S Edisi Terbatas Kevin Schwantz, Hanya 5 unit, apa Kelebihannya

Suzuki Luncurkan Motor Terbaru GSX-8S Edisi Terbatas Kevin Schwantz, Hanya 5 unit, apa Kelebihannya

Motor Suzuki GSX-8S edisi Kevin Schwantz --

HARIANOKUS.COM - Suzuki kembali merilis produk terbarunya dengan menghadirkan GSX-8S edisi Kevin Schwantz dalam acara Autolook Week Torino yang berlangsung di Pazza San Carlo, Turin.

Kabarnya, motor ini hanya akan diproduksi dalam jumlah terbatas, yaitu lima unit.

Menurut informasi dari Rideapart, motor edisi terbatas ini didesain untuk mirip dengan kendaraan balap yang pernah dikendarai oleh pembalap terkenal, Kevin Schwantz.

Desain motor edisi terbatas ini mempertahankan penutup single seat atau jok tunggal sebagai standar, memberikan kesan seolah-olah Anda sedang berkendara motor balap.

BACA JUGA:TVS Luncurkan Skuter Listrik Canggih 'TVS X' dengan Gaya Crossove, Cek Kemampuan dan Harganya

Kelima motor GSX-8S edisi terbatas ini akan dilengkapi dengan tanda tangan langsung dari Schwantz sendiri, serta disertai dengan sertifikat keaslian.

Perlu diperhatikan bahwa Suzuki GSX-8S Edisi Terbatas hanya dapat dipesan melalui tautan web khusus Suzuki Italia dan tidak akan tersedia di dealer-dealer.

Harga resmi Suzuki GSX-8S edisi terbatas Schwantz ini adalah 11.490 euro, setara dengan sekitar Rp 188 juta, dan sudah mulai dijual sejak tanggal 4 September 2023.

BACA JUGA:Kadaluarsa Ban Tidak Hanya Soal Tanggal Produksi: Mitos dan Fakta

Selain motor GSX-8S edisi Kevin Schwantz, Suzuki Italia juga menghadirkan kendaraan lain dalam jumlah terbatas, termasuk dalam divisi otomotif, serta satu unit lainnya di divisi kelautan.

Kendaraan-kendaraan ini juga akan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, hanya lima unit, dan dapat dipesan melalui situs resmi perusahaan. (*)

Sumber: