Intip Kehebatan Nubia Red Magic 9 Pro+ Bumblebee Transformer Edition Yang Baru Rilis, Apa Saja?

Intip Kehebatan Nubia Red Magic 9 Pro+ Bumblebee Transformer Edition Yang Baru Rilis, Apa Saja?

Nubia, Red Magic 9 Pro+ Bumblebee Transformer Edition-foto: IST-

HARIANOKUS.COM - Setelah beredar rumor yang cukup banyak tentang kemunculan perangkat ponsel flagship dari Nubia, Red Magic 9 Pro+ Bumblebee Transformer Edition, akhirnya perangkat ini resmi hadir di Negeri Bambu.

Meskipun memiliki spesifikasi yang tangguh, ponsel ini juga menarik perhatian dengan tampilannya yang mengagumkan, dengan warna kuning yang mencolok dan desain garis futuristik ala robot Transformer.

Yuk, kita lihat sedikit previewnya. Seperti kebiasaan, produsen ponsel asal Cina sering membawa inovasi dengan menghadirkan versi edisi terbatas.

Kali ini, karakter Transformer menjadi tema terbaru yang diusung oleh Nubia Red Magic.

BACA JUGA: Puluhan Personel Polres OKU Selatan Amankan Perayaan Hari Pasca di Gereja

Tak hanya pada penampilan fisik ponsel, edisi khusus ini juga dilengkapi dengan tema khusus serta aksesoris tambahan yang sejalan.

Fitur Utama – melalui gizmochina : Dalam paket penjualannya, pengguna akan mendapatkan beberapa aksesoris menarik, seperti pendingin magnetic cooler 4 pro yang dicat kuning dengan logo Transformer di bagian tengah.

Selain itu, ada charger adapter 165W Gan Charger berwarna kuning dengan logo Bumblebee, kabel data USB C berwarna kuning, pin ejector dengan logo Transformer dan Bumblebee di ujungnya, Pin Bumblebee berbentuk bulat, serta casing magnetik tambahan berwarna abu-abu metalik.

BACA JUGA:Irma OKU Selatan Menggelar Gebyar Ramadhan

Spesifikasi Red Magic 9 Pro+ :Untuk diketahui, Red Magic 9 Pro+ merupakan ponsel flagship dari Nubia yang ditujukan untuk para gamer.

Tentunya, ponsel ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan para pemain game mobile.

Didukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 dengan RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB, ponsel ini memiliki layar 6,8 inci OLED 1.5K BOE Q9+ dengan refresh rate 120Hz, serta dibuat tipis dengan desain yang ergonomis.

Harga – melalui gizmochina : Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera utama 50MP+50MP+2MP dan kamera selfie 16MP, serta baterai berkapasitas 5500 mAh.

Sumber: