Duduki Kursi Ketua Umum PC ISNU OKU Timur, Gus Bisri Ingin Ikut Bangun IPM

Duduki Kursi Ketua Umum PC ISNU OKU Timur, Gus Bisri Ingin Ikut Bangun IPM

Muhammad Bisri Mustofa SPd atau Gus Bisri terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur periode 2023-2027. -FOTO: DOK HOS-

HARIANOKUS.COM -Muhammad Bisri Mustofa SPd atau Gus Bisri terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur periode 2023-2027. 

 

Gus Bisri terpilih secara aklamasi pada konferensi cabang ISNU Kabupaten OKU Timur, di Gedung PC NU OKU Timur, Kecamatan Buay Madang Timur, Senin 18 September 2023. 

 

Gus Bisri menyampaikan setidaknya ada tiga hal penting yang ingin dia wujudkan dalam visi misi selama 4 tahun periode kepemimpinannya. 

 

Pertama, kata Gus Bisri  revitalisasi struktur organisasi untuk meningkatkan efisiensi, fleksibilitas dan kinerja organisasi. 

BACA JUGA:Wah, Polwan Polres OKU Timur Dapat Penghargaan dari Kapolri

Kedua, penguatan organisasi yang orientasinya memastikan adanya suksesi kepemimpinan yang kuat dan berkelanjutan serta meningkatkan kemampuan anggotanya dalam mewujudkan visi dan misi organisasi. 

 

Ketiga, pendatan konstituen, ini menjadi penting karena dapat membantu dalam merancang strategi komunikasi dan mobilisasi yang lebih efektif. 

 

Dia lanjutnya berharap ISNU ke depannya dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat, terpenting adalah peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

 

Sumber: