5 Jutaaan, Huawei MatePad 11.5 2023 Pilihan Tablet Entry Level Punya Spesifikasi Mengesankan

5 Jutaaan, Huawei MatePad 11.5 2023 Pilihan Tablet Entry Level Punya Spesifikasi Mengesankan

Tablet Terbaru Huawei MatePad 11.5--

HARIANOKUS.COM - Huawei Device Indonesia secara resmi memperkenalkan perangkat tablet terbaru mereka yang mengisi celah yang belum terjamah pada tahun 2023. Huawei MatePad 11.5 2023 ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, sekitar 5 jutaan, sementara menyuguhkan spesifikasi yang sangat mengesankan dan bonus yang bernilai hingga 3 jutaan.

 

Tablet ini tetap setia pada visi Huawei untuk memberikan pengalaman seperti laptop dalam perangkat yang lebih ringan dan portabel. Tujuan utamanya adalah memberikan pilihan yang terjangkau bagi pengguna. Penjualan perdana HUAWEI MatePad 11.5 akan dimulai pada tanggal 25 Agustus hingga 10 September 2023 dengan harga sekitar Rp 5.499.000.

 

BACA JUGA:Cocok Untuk Hiburan Keluarga, Xiaomi Meluncurkan Tablet Terbaru Redmi Pad SE dengan Harga Terjangkau

 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, menyatakan bahwa inovasi adalah kunci bagi Huawei untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan di Indonesia. HUAWEI MatePad 11.5 adalah bukti nyata komitmen mereka untuk menyediakan inovasi yang tidak hanya premium, tetapi juga terjangkau.

 

Tablet entry-level ini mempertahankan fitur-fitur flagship dari pendahulunya, seperti FollowCam, dukungan multi-window, dan WPS Office yang memiliki kinerja setara dengan versi laptop. Dengan desain yang elegan dan kokoh serta dukungan prosesor yang kuat, HUAWEI MatePad 11.5 menawarkan efisiensi dan performa yang sebanding dengan tablet premium, membantu meningkatkan produktivitas penggunanya.

 

HUAWEI MatePad 11.5 didesain sebagai solusi tablet entry-level untuk pelajar dan profesional. Dalam kelas harganya, tablet ini menonjol dengan berbagai fitur flagship, termasuk prosesor andal, desain Metal Unibody yang tipis (6,85mm) dan ringan (499g). Beberapa fitur unggul yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad 11.5 meliputi:

 

BACA JUGA:Leptop Cocok Andalan Para Mahasiswa, ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 punya Spesifikasi Gahar

 

Sumber: