5 Jutaaan, Huawei MatePad 11.5 2023 Pilihan Tablet Entry Level Punya Spesifikasi Mengesankan

5 Jutaaan, Huawei MatePad 11.5 2023 Pilihan Tablet Entry Level Punya Spesifikasi Mengesankan

Tablet Terbaru Huawei MatePad 11.5--

1. Smart Detachable Keyboard: Keyboard ini memberikan kenyamanan mengetik layaknya laptop dengan key travel 1.5mm. Selain menempel secara magnet, keyboard ini juga bisa terhubung melalui Bluetooth untuk digunakan terpisah dari tablet. Keyboard ini juga memiliki flip cover yang melindungi HUAWEI MatePad 11.5 dan berfungsi sebagai stand untuk penempatan di berbagai lokasi.

 

2. M-Pencil 2nd Gen: Stylus ini memiliki latensi hanya 2ms, membuatnya responsif untuk menggambar atau menulis catatan. Selain itu, stylus ini mendukung fitur-fitur seperti Take Snippet 2.0, Instant Shape, Handwriting-to-Text Conversion, dan Color Capture.

 

3. Prosesor Snapdragon 7 Gen 1: HUAWEI MatePad 11.5 dilengkapi dengan prosesor 4nm produksi Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 1, serta RAM hingga 8GB, memberikan kinerja yang kuat untuk berbagai aktivitas sehari-hari, termasuk pengolahan data yang kompleks dan bermain game berat.

 

4. Wi-Fi 6 Super Cepat: Tablet ini mendukung konektivitas nirkabel super cepat Wi-Fi 6 dengan dual-antenna 2x2 MIMO, yang meningkatkan pengalaman streaming video dan unduhan berkecepatan tinggi.

 

BACA JUGA:Dibandrol Harga 10 Jutaan, Intip Kehebatan Teknologi Tinggi Leptop Acer Nitro V 15

 

5. WPS Office Level PC: HUAWEI MatePad 11.5 dilengkapi dengan WPS Office dengan fitur PC-level yang memungkinkan pengguna menjalankan fitur-fitur kompleks seperti custom margin, word art, pivot table, dan lainnya, serupa dengan pengalaman penggunaan laptop.

 

6. HarmonyOS 3.1: Sistem operasi tablet ini adalah HarmonyOS 3.1 yang mendukung Multi-Window hingga 4 jendela, memudahkan aktivitas multitasking saat belajar atau bekerja.

 

7. Kamera yang Optimal: Tablet ini memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP dengan lensa wide 105°, serta fitur Followcam yang memungkinkan pengalaman video call dan meeting online yang lebih optimal.

Sumber: