Boby Palak Curup, Spesialis Curanmor Ditangkap Polisi Setelah 7 Tahun Melarikan Diri

Boby Palak Curup, Spesialis Curanmor Ditangkap Polisi Setelah 7 Tahun Melarikan Diri

--

LUBUKLINGGAU, HARIANOKUS.COM - Boby Mansur (31), seorang spesialis curanmor yang dikenal dengan reputasi licinnya saat beraksi, akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

 

Setelah menghindari kejaran petugas selama 7 tahun, pada Rabu (4/10) sekitar pukul 00.30 WIB, Boby Mansur berhasil ditangkap di Jalan Garuda, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuk Linggau.

 

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, melalui Kasat Reskrim AKP Roby Sugara, telah mengonfirmasi penangkapan terhadap Boby Mansur, spesialis curanmor yang telah lama meresahkan warga di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Tim Reaksi Cepat (TRC) Siap Tanggap Bencana di OKU Selatan

Pelaku selalu beraksi dengan menggunakan kunci T dan berkolaborasi dengan rekan-rekannya, seperti pelaku lain dengan inisial Rendi dan Budy. Mereka menyasar sepeda motor yang diparkir di depan rumah atau ruko di wilayah Kota Lubuklinggau.

 

Sasaran mereka beragam, dan mereka dapat melancarkan aksinya dalam hitungan detik.

 

"Pelaku ini telah terlibat dalam empat laporan kasus curanmor di Lubuklinggau. Kami sudah beberapa kali mencoba untuk menangkapnya, namun ia selalu berhasil melarikan diri. Kali ini, ia tidak bisa lagi menghindar," kata AKP Roby Sugara.

 

Menurut Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, wajah pelaku sangat dikenal oleh tim macan Polres Lubuklinggau. Aksi curanmor yang dilakukan pelaku selalu menggunakan modus yang sama dan beberapa kali terekam oleh kamera CCTV.

 

Sumber: