TPN Ganjar-Mahfud Tunjuk Sandiaga Uno Sebagai Dewan Pakar

TPN Ganjar-Mahfud Tunjuk Sandiaga Uno Sebagai Dewan Pakar

Foto - Kader PPP Sandiaga Uno tak hadir saat Ganjar dan Mahfud MD daftar capres-cawapres di KPU.--

JAKARTA, HAIANOKUS.COM - Tim Pemenang Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud secara resmi menunjuk Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Dewan Pakar. Pengumuman ini dilakukan oleh Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis, 26 Oktober 2023.

 

Arsjad Rasjid menjelaskan bahwa Sandiaga Uno akan tidak hanya menjadi Dewan Pakar TPN tetapi juga akan turun langsung ke lapangan. Sandiaga Uno akan bekerja sama dengan para relawan dalam mendukung strategi kampanye pasangan Ganjar-Mahfud.

 

Selain itu, Arsjad Rasjid juga mengungkapkan bahwa para calon legislatif (caleg) akan dilibatkan untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. Kerja sama juga akan melibatkan anggota partai politik yang mendukung pasangan ini.

 

Arsjad Rasjid menekankan pentingnya konsolidasi dan kolaborasi dalam rangka memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Tim kampanye ini melihat bahwa semua pihak, baik partai politik, relawan, dan caleg, harus bekerja bersama untuk mencapai tujuan tersebut.

 

Sebelumnya, TPN Ganjar-Mahfud telah mengumumkan sejumlah nama baru yang bergabung dengan tim kampanye. Dengan bergabungnya para pemimpin dan tokoh baru ini, Arsjad Rasjid berharap bahwa TPN Ganjar-Mahfud akan semakin kuat dan kompak dalam upaya memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. (*)

Sumber: