Peringatan HUT Korpri ke-52, Gelar Acara Workshop, Turnamen Bulu Tangkis, dan Kegiatan Amal

Peringatan HUT Korpri ke-52, Gelar Acara Workshop, Turnamen Bulu Tangkis, dan Kegiatan Amal

Sekertaris Korpri Eva Nirwana, S. IP., M.M, Selasa (14/10).-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM  - Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korpri OKU Selatan, sejumlah event besar telah disiapkan untuk merayakan momentum tersebut.

Salah satu acara utama adalah Workshop Korpri yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 22 November 2023, di gedung kesenian.

Sementara itu, Turnamen Bulu Tangkis akan menjadi sorotan pada tanggal 23-26 November 2023, di Geriya Selatan Permai 1.

Pada tanggal 23 November 2023, kegiatan amal berupa Donor Darah dan Cek Kesehatan gratis akan diadakan di Gedung Dewan Kesenian.

BACA JUGA:Pengurus Korpri OKU Selatan Masa Bhakti 2022-2027 Resmi Dilantik

Serangkaian acara ini akan diakhiri dengan upacara, pemberian hadiah, serta penyerahan bantuan kepada yang membutuhkan.

Ketua Korpri OKU Selatan, M. Rahmatullah, S. STP., M.M, menyampaikan informasi ini melalui Sekertaris Korpri, Eva Nirwana, S. IP., M.M, pada Selasa (14/10).

Rahmatullah menjelaskan bahwa berbagai event ini telah direncanakan sejak awal dan telah disusun jadwal resminya dalam rapat pengurus.

BACA JUGA:KORPRI OKU Selatan Gelar Rapat Evaluasi Tahunan

"Lomba Senam dan Bulu Tangkis diselenggarakan dengan tujuan mengajak anggota Korpri untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga serta mendorong gaya hidup sehat," ujarnya.

Lebih lanjut, Eva menambahkan bahwa Workshop diadakan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan anggota Korpri yang terlibat.

"Lomba senam dan bulu tangkis saat ini terbatas pada anggota Korpri saja, mengingat ini adalah peringatan HUT Korpri. Kegiatan ini akan berlangsung selama beberapa hari ke depan sesuai hasil rapat pengurus," tambahnya. (Dal)

Sumber: