Prestasi Personel Jatanras Polda Sumsel dalam Mengungkap Kasus Perampokan Toko Emas di PALI Senilai 1 Miliar R

Prestasi Personel Jatanras Polda Sumsel dalam Mengungkap Kasus Perampokan Toko Emas di PALI Senilai 1 Miliar R

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo,SIK menyematkan pin emas Kapolda kepada Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Agus Prihadinika,SIK atas keberhasilan pengungkapan kasus perampokan toko emas di PALI beberapa waktu lalu-FOTO: DOK HOS-

PALEMBANG, HARIANOKUS.COM - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo,SIK, memberikan penghargaan kepada puluhan personel Polri yang berhasil mengungkap dan meringkus pelaku perampokan toko emas senilai lebih dari Rp1 milyar di Pendopo, PALI beberapa waktu lalu.

Sebanyak 27 pin emas Kapolda Sumsel dan 42 piagam penghargaan diserahkan kepada personel, termasuk Kompol Agus Prihadinika,SH,S.Ik (Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel) beserta jajaran unit 4 yang terlibat dalam operasi tersebut.

Kepolisian berhasil menangkap Lina sebagai tersangka utama dalam kasus perampokan tersebut. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 9 keping perhiasan yang sudah dilebur seberat ±1,3 kg, dengan kerugian mencapai lebih dari Rp1 milyar.

BACA JUGA:Operasi PEKAT Jelang Natal 2023, Polsek Cengal Amankan Ratusan Miras Ilegal

"Saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan," kata Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo,SIK saat memimpin apel pagi di Mapolda Sumsel, Senin (4/12/2023) pagi.

Ia berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan meraih prestasi.

Kompol Agus Prihadinika dan tim Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel mendapatkan penghargaan atas keberhasilan dalam mengungkap kasus tersebut.

"Kita berikan penghargaan kepada mereka karena kita menilai bahwa kinerja hingga prestasi membanggakan mereka. Sangat kita hargai hingga hal inilah yang bisa berikan kepada mereka,” tambahnya.

BACA JUGA:Polsek Belitang I Razia Kos-kosan, Temukan Dua Pasang Bukan Suami Istri

Kapolda Sumsel juga menegaskan bahwa penghargaan ini diharapkan bisa memicu semangat para personel Polri untuk terus berprestasi, baik dalam tugas internal maupun eksternal.

Ia optimis bahwa semua personel mampu meraih prestasi membanggakan dan berharap agar prestasi yang telah diraih tidak membuat personel berhenti untuk terus melakukan terobosan dan pencapaian yang lebih baik lagi.

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MSi MH, serta PJU dan perwakilan dari satker dan satwil jajaran Polda Sumsel juga turut hadir dalam acara pemberian penghargaan ini. Kapolres/Tabes jajaran juga ikut berpartisipasi melalui zoom meeting dari wilayah jajaran. (*)

Sumber: