Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Gelar Konsolidasi Pemilihan Presiden Demi Sukses Di OKU Selatan

Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Gelar Konsolidasi Pemilihan Presiden Demi Sukses Di OKU Selatan

Mawardi Yahya, Tim Kemenangan Daerah Kabupaten OKU Selatan, Koordinasi Konsolidasi di OKU Selatan (9/12/2023).-Foto: Hamdal Hadi HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM  - Guna meningkatkan solidaritas, Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten OKU Selatan pasangan Calon Presiden (Vapres) Prabowo Subianto - Gibran Raka Buming Raka menggelar Konsolidasi, digabung Kesenian, Sabtu (09/12/23).

Rapat Koordinasi itu sendiri dihadiri langsung oleh Ketua TKD Provinsi Sumsel H. Mawardi Yahya, didampingi Wakil Ketua H. Syahrial Oesman, dan Tim lainnya.

Kemudian turut hadir Ketua TKD Kabupaten OKU Selatan Tofan Maulana, Penasehat TKD OKUS Popo Ali Martopo, beserta tim lainnya dan diikuti para Parta Pengusung.

Ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten OKU Selatan Tofan Maulana, SE Rapat Koordinasi Konsolidasi ini merupakan puncak dari pertemuan-pertemuan kecil yang dilakukan oleh Partai koalisi untuk memenangkan pasangan Probowo.

BACA JUGA:Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka: Pasangan Capres-Cawapres Kaya Raya di Pilpres 2024

"Tahun ini kami pastikan dan kami targetkan untuk pasangan Prabowo-Gibtan akan menang 90 persen diwilayah Kabupaten OKU Selatan ," terangnya.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel Prabowo-Gibran H. Mawardi Yahya kehadiran kami dari Provinsi saat ini ingin menyampaikan bahwa saya yakin seandainya dari kita semua yang tergabung dikoalisi Indonesia Maju ini kompak tidak ada alasan Prabowo-Gibran kalah.

"Mati bersama-bersama berjuang untuk memenangkan pasangan Probowo-Gibran di Pemilihan Presiden mendatang, bahwa kita ketahui bersama bahwa harapan beliau untuk mengangkat derajat masyatakat Indonesia," terangnya.

Seperti uang kita ketahui, bahwa Prabowo-Gibran akan mengusung Indonesia yang mampu bersaing dengan negara-negara lainnya, yakni dengan mencerdaskan kehidupan bangsa dan bernegara.

BACA JUGA:Pilpres 2024, Erick Thohir Tegaskan akan Support Prabowo

"Kiranya ada 2 cara untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran ini, yakni dengan sosialisasi, silaturahmi, memdatango sanak saudara dan melalui udara seperti Media Sosial," ucapnya.

Sedangkan, Wakil Ketua TKD Provinsi Sumsel H. Sahrian Oesman menambahkan bahwa pihaknya meminta kepada TKD Kabupaten agar tetap menjaga kekompakan, solidaritas, persaudaraan dan jangan ada perpecahan belahan.

"Kalau ada masalah langsung diselesaikan, dan yang pastinya jangan mudah terpenting dengan omongan dari pihak pasangan lain, tekadkan niat kita harus menangkap Capres Nomor urut 2 yakni Prabowo-Gibran," pintanya.

Ketua TKD Kabupaten juga harus mampu bekerja semaksimal, harus siap membantu dan memecahkan masalah yang dialami oleh tim kita," tandasnya. (Dal)

Sumber: