Penuh Khidmat, Pemda OKU Selatan Gelar Upacara Peringati Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten OKUS

Penuh Khidmat, Pemda OKU Selatan Gelar Upacara Peringati Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten OKUS

Popo Ali Martopo Bupati OKU Selatan beserta jajaran kepegawaian, OPD lngkungan OKU Selatan berfoto bersama usai gelaran Upacara Peringatan HUT OKUS ke 20 tahun.-foto: Desti/Hos-

Muaradua, HARIANOKUS.COM - Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten OKU Selatan di Lapangan Pemda OKU Selatan (8/1/2024).

Acara dihadiri oleh seluruh pejabat instansi terkait pemerintah daerah, OPD, dan pegawai daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Popo Ali Martopo mengungkapkan keistimewaan momen tersebut karena bersamaan dengan tahun politik.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Tertahan di Laga Perdana Play Off Degradasi Liga 2

BACA JUGA:Musim Hujan, Pemda OKUS Minta Warga Waspada Bencana

 Beliau menekankan pentingnya persatuan dalam menghadapi pemilu sebagai kerja besar bersama.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memaknai momentum HUT OKU Selatan ke-20 dengan baik, terutama dalam menentukan arah sejarah pembangunan dan perekonomian masyarakat.

 "Pemerintah berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan sejak tahun 2004," ujarnya.

BACA JUGA:Tiga Variasi Jus Timun Untuk Mendukung Program Dietmu

BACA JUGA:Ratusan Warga OKU Selatan Ikuti Jalan Sehat

Dalam mengingatkan tentang pentingnya mematuhi aturan, Bupati menyampaikan bahwa kerja keras, inovasi, dan sinergi dengan semua stakeholder merupakan kunci keberhasilan pembangunan di Kabupaten OKU Selatan.

 Bupati juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-20, sambil mengakui adanya kekurangan sebagai evaluasi bersama.

"Dirgahayu Kabupaten OKU Selatan! Semoga momen perayaan ini menjadi kenangan baik bagi seluruh masyarakat," ungkapnya. (Dest/end)

Sumber: