Siap-Siap Nih ! Andika Kangen Band Akan Hibur Panggung OKU Selatan, Ini Jadwal Dan Lokasinya

Siap-Siap Nih ! Andika Kangen Band Akan Hibur Panggung OKU Selatan, Ini Jadwal Dan Lokasinya

Andika Mahesa Vokalis Kangen Band, akan hibur panggung OKU Selatan.-foto: Facebook Andika Mahesa.-

HARIANOKUS.COM - Masyarakat OKU Selatan akan mendapat hiburan dari salah satu Artis Ibu Kota dalam beberapa waktu kedepan. 

Tak tanggung, artis penyanyi yang akan datang ke tanah Serasan Seandanan adalah vokalis Kangen Band yakni Andika Mahesa.

Pria yang akrab disapa Babang Tamvan ini, di jadwalkan manggung dalam rangka panggung hiburan rakyat memeriahkan HUT Kabupaten OKU Selatan yang ke-20 tahun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata OKU Selatan, Jos Akherman, S. STP., M. Si, Jumat (12/01) di bincangi membenarkan bakal hadirnya Andika Mahesa. 

BACA JUGA:Kontes Sing A Song Meriahkan HUT OKU Selatan ke 20 Ramai Dan Meriah

BACA JUGA:Perayaan HUT Kabupaten OKU Selatan ke-20: Hiburan Rakyat di Stadion Mini Bumi Agung

Hiburan Rakyat itu sendiri akan digelar, distadion Mini Bumi Agung, Kecamatan Muaradua, Minggu Tanggal 21 Januari 2024 yang dimulai dari Pukul 13.30 sampai dengan selesai.

"Dalam gelaran hiburan rakyat itu sendiri Pemerintah Kabupaten OKU Selatan akan menghadirkan Band kelas atas Andika Mahesa dari Kangen Band. Serta diiringi oleh artis Indonesia lainnya seperti Dona KDI dan Aroy kontes D'Academy yang merupakan putra daerah Kabupaten OKU Selatan asli dari Mekakau Ilir," ungkap Jos.

Lanjut Jos, panggung hiburan rayat merupakan salah satu rangkayan yang diinisiasi Pemda OKU Selatan memeriaahkan HUT OKUS ke 20 tahun, saat ini sudah beberapa berjalan.

Termasuk seperti Panggung kontes lomba bernyayi dan Pasar Malam, dan kedepan ada rencana gelaran jalan santai sehat maupun panggung hiburan rakyat dari artis ibu kota ini.

BACA JUGA:Upacara Kenaikan Bendera HUT OKU Selatan, PPI Gelar Audiensi dengan Sekda untuk Persiapan Matang

BACA JUGA:Disbudpar OKU Selatan Siap Gelar Lomba Dangdut dan Lagu Daerah dalam Peringatan HUT ke-20 Kabupaten

"Insya Allah, tidak ada perubahan lagi, baik jadwal, artis dan tempat, karena memang sudah fix disepakati bersama stakeholder lainnya," ungkapnya.

Lanjutnya, dalam rangkaian kegiatan HUT OKU Selatan, Pemerintah daerah mengajak masyarakat untuk memeriahkan hiburan ini namun tetap dengan tidak melakukan anarkis.

Sumber: