Kontes Sing A Song Meriahkan HUT OKU Selatan ke 20 Ramai Dan Meriah

Kontes Sing A Song Meriahkan HUT OKU Selatan ke 20 Ramai Dan Meriah

Salah satuPeserta lomba saat melantunkan tembang andalan.-foto: Desti/Hos-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten OKU Selatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan mengadakan kontes Sing a Song.

Acara yang digelar pada Selasa (09/01/2024) tersebut diikuti oleh berbagai kontestan dari berbagai kecamatan di Kabupaten OKU Selatan.

Sebanyak 70 peserta yang berpartisipasi dalam kontes ini menunjukkan kemampuan vokal mereka dengan membawakan lagu-lagu genre dangdut dan melayu.

Lomba karaoke untuk menandai HUT Kabupaten OKU Selatan ini, bertujuan untuk memberikan wadah bagi masyarakat dalam mengembangkan bakat dan menyalurkan minat mereka di bidang musik.

BACA JUGA:Distributor Pupuk Subsidi OKUS Rakor Penyaluran

BACA JUGA:Persiapan Pengamanan Pemilu, Kapolsek BSA Lakukan Pengecekan Senjata Personil dan Kendaraan Dinas

Sekda OKU Selatan, M Rahmatullah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat di Kabupaten OKU Selatan.

"Saya sangat senang melihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti kontes ini. Selain sebagai hiburan, kontes ini juga memicu semangat masyarakat untuk bisa berkreasi dan mengembangkan minat mereka di bidang musik," katanya.

Kontes Sing a Song dalam rangka HUT OKU Selatan yang digelar oleh Pemkab OKU Selatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dan pengalaman yang positif bagi masyarakat Kabupaten OKU Selatan.

"Semoga ajang lomba ini akan terus digelar di masa-masa mendatang dan menjadi semakin sukses," ujar Yuni Salah satu Peserta lomba. (Dest)

 

 

 

Sumber: