12 Februari 2024 Jadi Momen Bahagia Fuji dan Dapit, Hadir Bunda Isyana Lonita Sari popo Ali

12 Februari 2024 Jadi Momen Bahagia Fuji dan Dapit, Hadir Bunda Isyana Lonita Sari popo Ali

Foto bersama Resepsi Pernikahan David dan Fuji-foto: Hendri/HOS-

OKU SELATAN, HARIANOKUS.COM - Pernikahan menjadi momen istimewa bagi dua orang yang memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup bersama-sama. 

Bagi Fuji dan Dapit, pengantin baru yang baru saja melangsungkan pernikahan mereka, moment bahagia ini pasti akan selalu diingat seumur hidup.

Acara resepsi pernikahan digelar Pasar Lama, Kecamatan Muardua, Kabupaten OKU Selatan, pada hari Minggu 11 Februari 2024.

Resepsi pernikahan yang sangat indah, dilengkapi dengan dekorasi yang terlihat mewah dan penuh perhatian. Senin 12 Februari 2024.

BACA JUGA:Seni Bela Diri Cimande di OKU Selatan Hibur Resepsi Pernikahan

Berbagai tamu undangan dari usia dan latar belakang yang berbeda, hadir dan menambah kesan meriah di acara pernikahan tersebut. 

Terlihat jelas, bahwa para tamu sangat bergembira untuk merayakan momen penting ini bersama kedua mempelai.

Sambil menikmati suasana yang sangat ceria di acara tersebut, kedua mempelai berjalan masuk ke dalam ruangan yang terhias indah dan dihiasi dengan banyak bunga dan tanaman hijau yang cantik.

Setelah itu, mereka duduk di atas takhta pengantin yang terlihat megah dan meriah, mengenakan busana pernikahan yang sangat klasik. 

BACA JUGA:Pernikahan Dini, Berikut Ulasannya

Semua mata tertuju pada Fuji dan Dapit, yang saling memandang dengan kasih sayang sejati.

Dalam suasana yang sangat meriah, tarian Pagar Pengantin pun mulai dimainkan, membuat pernikahan ini semakin terasa indah dan memukau. 

Tarian ini, merupakan simbol kebahagiaan dan kesenangan, yang disebut-sebut dapat membawa keberuntungan untuk kedua mempelai.

Fuji dan Dapit, merasa senang dengan kehadiran para tamu undangan yang datang di resepsi pernikahan kami ini. 

Sumber: