Bank Sumselbabel Muaradua Kembali Gelar Undian Grand Prize, Berikut Ini Nama-nama Beruntung Pemenang Undiannya

Bank Sumselbabel Muaradua Kembali Gelar Undian Grand Prize, Berikut Ini Nama-nama Beruntung Pemenang Undiannya

Elyuzar Nasabah Beruntung tahun 2024 ini, membawa pulang satu unit mobil Toyota Rush dari undian Persirah Bak Sumselbabel-foto: Bank Sumselbabel-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Bank Sumselbabel Cabang Muaradua kembali menyelenggarakan penarikan undian Grand Prize, yang meliputi 1 unit Mobil Toyota Rush, 2 Unit Motor, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Undian Grand Prize untuk periode Januari hingga Desember 2023 diadakan di halaman kantor Bank Sumselbabel Cabang Muaradua pada Rabu, 21 Februari 2024.

Acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat daerah, termasuk Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir.

"Undian ini merupakan acara rutin tahunan, dan pengundian hari ini adalah penarikan hadiah Tabungan Persirah untuk periode Tahun 2023, dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Rush," ujar Nila Lusida, Pemimpin Cabang Muaradua.

“Sebelumnya, telah diadakan penarikan hadiah super Grand Prize di Palembang, dengan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp550 juta, yang dimenangkan oleh seorang nasabah Capem Plaju," tambahnya.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel meraih penghargaan terbaik dari Pencapaian Aset Sebesar 9,27%

Pada kesempatan undian Grand Prize ini, Bank Sumsebabel Muaradua juga meluncurkan secara resmi Tabungan Persirah Raden sebagai tindak lanjut dari peluncuran yang telah dilakukan oleh kantor pusat.

“Produk ini merupakan tabungan berjangka yang menawarkan jangka waktu fleksibel, mulai dari 1 tahun hingga 20 tahun, dengan setoran awal yang terjangkau, mulai dari Rp100 ribu hingga Rp5 juta, dan suku bunga yang kompetitif,” jelasnya.

Dalam proses undian Grand Prize yang sangat dinantikan oleh nasabah, akhirnya terpilih 5 pemenang undian hadiah untuk tahun 2024 ini.

Hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Rush dimenangkan oleh nasabah bernama Elyuzar dari Muaradua.

Sementara dua unit motor dimenangkan oleh Lindawati dan Siti Halimah, TV LED dimenangkan oleh Sriyanto, dan dua unit lemari es dimenangkan oleh Maisaroh dan Risana.

Elyuzar, pemenang hadiah utama mobil Toyota Rush dari Undian Persirah, mengungkapkan kebahagiannya karena beruntung mendapatkan hadiah mobil tahun ini.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua Ajak Siswa Memahami Produk Keuangan Melalui Program Bank Goes to School

Sumber: