Serial Live Action Avatar, The Last Airbender Tayang di Netflix!

Serial Live Action Avatar, The Last Airbender Tayang di Netflix!

Poster film Avatar The Last Airbender-Foto: DOK/HOS-

Namun, pada masa itu Negara Api dipimpin oleh Raja Api Ozai (Daniel Dae Kim), di mana putranya Pangeran Zuko (Dallas Liu) mencoba menangkap Avatar, demi mendapatkan kembali kepercayaan dari sang ayah.

Sebelumnya, proyek serial live action Avatar: The Last Airbender sempat terkatung-katung dalam pengembangan selama beberapa tahun. 

BACA JUGA:Wah! Remaja SMA Asal Desa Sipin OKUS Hanyut Terbawa Arus Sungai Telemu Saat Menyeberang

Tetapi, akhirnya Netflix akhirnya berhasil mendapatkan proyek ini, dan bekerja sama dengan kreator asli Michael DiMartino, dan Bryan Konietzko untuk membawa serial ini ke layar kaca dalam bentuk live action.

Serial ini juga dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti, Paul Sun-hyung Lee sebagai Iroh, Ken Leung sebagai Laksamana Zhao, Maria Zhang sebagai Suki, Yvonne Chapman sebagai Avatar Kyoshi, dan Utkash Ambudkar sebagai Raja Bumi

Serial live action Avatar: The Last Airbender tayang eksklusif di Netflix, dengan 8 episode yang masing-masing memiliki nama yang berbeda yang membuat para penggemar semakin seru. 

BACA JUGA:TPID Gelar Operasi Pasar Murah di Kecamatan Simpang untuk Membantu Masyarakat Terdampak Inflasi

Untuk mengikuti setiap episode seperti Aang, Warriors, Omashu, Into the Dark, Spirited Away, Masks, The North, dan Legends.

Ini tentu akan menjadi kabar yang sangat menyenangkan, bagi para penggemar Avatar: The Last Airbender

Ditambah lagi, cerita yang beragam dan penuh dengan kejutan baru, membuat seri live action ini lebih menghibur dan layak untuk ditunggu-tunggu. 

Jadi, jangan lewatkan keseruan dari setiap episode dari seri yang sarat dengan pesan moral ini. (*) 

Sumber: