Pergantian Kepemimpinan di MTsN-01 OKU Selatan, Pisah Sambut yang Penuh Haru

Pergantian Kepemimpinan di MTsN-01 OKU Selatan, Pisah Sambut yang Penuh Haru

MTsN-01 menggelar pisah sambut kepala madrasah dari Yusuf Yahya Rosidin, S. Pd ke Drs. Veri Yulianto, ST, Kamis 07 Maret 2024.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Sebagai bagian dari penyegaran kepemimpinan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN-01) OKU Selatan, telah dilakukan mutasi beberapa waktu lalu.

Pada Kamis, tanggal 7 Maret 2024, MTsN-01 menyelenggarakan acara pisah sambut kepala madrasah dari Yusuf Yahya Rosidin, S. Pd kepada Drs. Veri Yulianto, ST.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Polsek Kecamatan Muaradua, Kepala Dinkes OKUS, Kajari OKUS, Kasubag TU Kemenag OKUS, Ketua Komite, Pengawas Madrasah, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Yusuf Yahya Rosidin menyatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa dalam dinamika kehidupan sebagai abdi negara.

Ia berharap agar ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama berada di MTsN 1 OKU Selatan dapat terus bermanfaat.

BACA JUGA:Zero Frambusia, Pemkab OKU Selatan Terima Penghargaan

"Saya berharap agar kita semua diberikan kesehatan, kemudahan, dan kesuksesan dalam menjalankan amanah sebagai abdi negara," katanya.

Yusuf Yahya Rosidin juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang diberikan oleh seluruh warga madrasah, terutama para pendidik, tenaga kependidikan, dan komite, selama lima tahun menjabat sebagai kepala madrasah.

"Semoga kebersamaan dan silaturrahmi tetap terjaga, meskipun kita tidak lagi berada dalam satu tugas," ujarnya.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 OKUS yang baru, Veri Yulianto, menyatakan komitmennya untuk mempertahankan dan meningkatkan kemajuan yang telah dicapai oleh madrasah, baik dari segi fisik bangunan, prestasi siswa, maupun hal-hal lainnya.

BACA JUGA:Siasati Jalan Longsor, BPBD OKUS Keruk Bukit

"Menjaga sebuah prestasi jauh lebih sulit daripada mencapainya. Oleh karena itu, diperlukan langkah-langkah kebersamaan dan keterpaduan di antara semua komponen," katanya.

Veri Yulianto juga menyampaikan kesiapannya untuk melanjutkan program-program yang belum terlaksana dan menerima amanah tersebut dengan baik. (Dal)

Sumber: