Tim Humas Kemenag OKU Selatan Dimonev Kekanwil Sumsel

 Tim Humas Kemenag OKU Selatan Dimonev Kekanwil Sumsel

Tim Humas Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten OKU Selatan di Monitoring dan Evaluasi (Monev) oleh Tim Humas dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Kanwil Sumael, Jumat 08 Karet 2024.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Tim Humas Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten OKU Selatan menjalani sesi Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang dipimpin oleh Tim Humas dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Selatan pada Jumat, 8 Maret 2024.

Kepala Kantor Kemenag OKU Selatan, Dr. H. Karep, S. Pd., MM melalui Kasubag Tata Usaha, H. Dapik Purnayuda, S.Pd.I., MM menyatakan bahwa pihaknya menerima kunjungan dari Kekanwil dalam rangka Monev terhadap kegiatan Tim Humas Kemenag OKU Selatan.

Menurutnya, ke depan, Kemenag OKU Selatan akan terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat setempat.

BACA JUGA:Wakil Bupati OKU Selatan Menutup Lomba MTQ Tingkat Kabupaten

"Kami akan terus memperhatikan pelayanan ini agar dapat menjadi bagian yang menonjol dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Kemenag OKU Selatan," ungkapnya.

Dalam upaya memberikan pelayanan yang berkembang, ia menekankan perlunya perlengkapan yang lebih baik agar Kemenag OKU Selatan dapat menjadi contoh bagi unit kerja lain di Kementerian Agama.

"Ada beberapa hal yang masih perlu dilengkapi untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat," tambah Dapik.

Dalam konteks ini, ia menegaskan pentingnya memberikan kenyamanan layanan kepada masyarakat sebagai prioritas utama.

BACA JUGA:TP-PKK OKU Selatan Raih Juara III dalam Lomba Senam Kreasi Enam Langkah Cuci Tangan

"Kita tidak boleh hanya memprioritaskan kenyamanan bagi diri kita sendiri tanpa memastikan bahwa layanan kepada masyarakat juga nyaman," tegasnya.

Dapik juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan tim Humas Kantor Wilayah Kemenag Sumatera Selatan. Masukan yang diberikan akan menjadi catatan penting bagi Kemenag OKU Selatan untuk perbaikan ke depan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas arahan yang diberikan oleh tim Humas Kantor Wilayah Kemenag Sumatera Selatan. Semua masukan tersebut akan kami tindaklanjuti dengan serius demi meningkatkan layanan publik ke depannya," tutupnya. (Dal)

Sumber: